Oma Hetty Sayangkan Gugatan Cerai Nathalie Holscher ke Sule

Sabtu, 09 Juli 2022 - 07:50 WIB
loading...
Oma Hetty Sayangkan Gugatan Cerai Nathalie Holscher ke Sule
Bahtera rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah terancam di ujung tanduk. / Foto: dok. MPI/Siska Permata SAri
A A A
JAKARTA - Bahtera rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah terancam di ujung tanduk. Nenek Nathalie, Hetty Holscher menjadi salah satu orang yang dicari guna mengulik prahara antara cucunya dengan Sule.

Saat disinggung soal sang komedian, wanita yang akrab disapa Oma Hetty itu mengaku belum berbincang apapun terkait masalah rumah tangga cucu tercinta.

"Enggk pernah ada komunikasi," kata Oma Hetty, seperti dikutip dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (9/7/2022).

Baca juga: Resmi Dibuka, Park Hyatt Jakarta Jadi Lambang Kemewahan Baru

Selain itu, Oma Hetty mengaku mendapatkan berbagai informasi seputar gonjang-ganjing rumah tangga Nathalie dan Sule melalui media. Termasuk pula isu sang komedian lebih memilih anak-anaknya ketimbang Nathalie.

"Itu kan saya dapetnya dari media, itu hak mereka, mau bicara apapaun hak mereka," ucapnya.

Nathalie sendiri tampaknya masih memendam kesedihan. Pasalnya, Oma Hetty mengatakan, Nathalie tak pernah menceritakan soal rasa sedih yang dialami.

"Enggak pernah. Dia kan tertutup, dan buat saya enggak masalah karena kesibukan dia apalagi ngurusin baby Adzam," ucap Oma Hetty.

Meskipun begitu, Oma Hetty sangat menyayangkan gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher. Namun, dirinya pun tak bisa berbuat apa-apa lantaran sudah terlanjut terjadi.

Sebelumnya, Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada 3 Juli 2022.

Baca juga: Resep Rawon Daging Jawa Timur untuk Idul Adha ala Chef Devina Hermawan

Pihak Pengadilan Agama Cikarang pun telah menjadwalkan sidang perdana yang akan dilaksankaan pada 20 Juli 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)