Jangan Lewatkan! Rangkaian Program Spesial Idul Adha 1443 H, Hanya di iNews

Sabtu, 09 Juli 2022 - 09:20 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Rangkaian Program Spesial Idul Adha 1443 H, Hanya di iNews
iNews akan kembali menghadirkan sajian program spesial penuh inspirasi untuk menyambut Idul Adha 1443 H. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Besok, Minggu (10/7), iNews akan kembali menghadirkan sajian program spesial penuh inspirasi untuk menyambut Idul Adha 1443 H. Pastinya, pemirsa setia iNews akan ditemani saat merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga di rumah.

Melalui suguhan program-program spesial Idul Adha, tentu diharapkan mampu memberikan inspirasi melalui informasi menarik seputar perayaan Hari Raya Idul Adha yang juga disebut peringatan hari raya kurban bagi seluruh umat muslim.

Pada tanggal 10 Juli 2022, iNews akan menyajikan rangkaian program spesial, mulai dari update informasi seputar laporan haji tahun ini yang akan diberikan dalam setiap program berita iNews.

Baca juga: Medina Zein Bakal Makan Menu yang Sama dengan Tahanan Lain di Rutan Polda Metro Jaya

Adapula, "Special Report" Spesial Idul Adha pukul 07.00 WIB yang akan memberikan laporan langsung seputar pelaksanaan Sholat Idul Adha, pemotongan hewan kurban di berbagai daerah khususnya Indonesia, serta berita-berita menarik lainnya.

Tak hanya itu, ada "OMG" Spesial Idul Adha pukul 09.00 WIB yang siap menghadirkan informasi lengkap dan menarik seputar keunikan, keajaiban, dan sejarah islam di berbagai belahan dunia yang akan semakin menambah inspirasi dan pengetahuan islam. Lalu dilanjutkan dengan "Islam itu Mudah" Spesial Idul Adha bersama Tuan Guru Bajang dan Gus Baha pukul 11.00 WIB yang akan memberikan tausiyah, pelajaran, dan hikmah yang sarat inspirasi.

Baca juga: Tips Olah Daging Kambing Kurban agar Tidak Bau Prengus dan Alot

Jangan lewatkan! besok (Minggu, 10 Juli 2022) sajian program-program spesial Idul Adha akan tersaji secara lengkap, penuh inspirasi, dan pastinya informatif hanya di iNews. Mari rayakan Idul Adha bersama iNews.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)