Tampil dengan Warna-Warna ‘Berani’, Figure Hadirkan Koleksi Fearless

Sabtu, 09 Juli 2022 - 11:11 WIB
loading...
Tampil dengan Warna-Warna ‘Berani’, Figure Hadirkan Koleksi Fearless
Koleksi fearless terbaru dari FIGURE. Foto/Dok FIGURE
A A A
JAKARTA - Fashion merupakan ‘belahan jiwa’ seorang wanita. Ini karena fesyen dapat menunjang kepercayaan diri pemakainya serta memiliki daya tarik sesuai dengan karakter masing-masing. Karenanya, keberadaan fesyen tak pernah lepas dari kehidupan para wanita.

Berangkat dari hal tersebut, FIGURE yang merupakan brand fashion wanita terkini, mengeluarkan koleksi barunya yang bertajuk fearless. Koleksi fearless ini memiliki warna-warna yang lebih berani dengan tema bold color palette of spring-summer trend color 2022.

Dengan warna-warna bold, para wanita pun akan mendapatkan karakter yang berwarna serta terlihat lebih tegas ketika memakainya. Koleksi terbaru ini pun sangat lengkap, dari head to toe, FIGURE mengeluarkan dress, top, pants, hingga outer.



Banyaknya koleksi fearless ini membuat para wanita lebih leluasa memilih gaya berpakaian sesuai dengan karakter masing-masing. Dengan model yang tak lekang oleh waktu, semua koleksi FIGURE pun dapat digunakan dalam berbagai kegiatan, seperti ke kampus, kerja, hangout bareng teman, dan masih banyak lagi.

Selain punya model yang cantik, FIGURE juga dibuat dari bahan-bahan yang mengedepankan kenyamanan penggunanya seperti katun, polyester, satin, dan rajut. Bahan-bahan tersebut sangat cocok digunakan di Indonesia yang memiliki iklim tropis, serta nyaman dikenakan sepanjang hari.

Untuk melihat koleksi terbarunya, silakan kunjungi official store FIGURE di marketplace kesayanganmu. Dengan FIGURE, kamu bisa mendapatkan penampilan yang kekinian serta karakter yang sangat menunjukkan dirimu, karena wanita bebas berekspresi!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)