Park Hyatt Jakarta Resmi Beroperasi, Landmark Ikonik Baru di Jakarta

Sabtu, 09 Juli 2022 - 11:52 WIB
loading...
A A A
"Pada malam hari ini kita menyaksikan diluncurkannya sebuah hotel yang akan membawa Jakarta pada tahap yang lebih tinggi lagi yakni sebagai kota global karena ini satu-satunya hotel bintang 6 di Jakarta," ujar Anies saat memberi sambutan dalam Grand Launching Park Hyatt Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Anies mengaku terkesima melihat secara langsung kemegahan desain interior yang ditampilkan Park Hyatt Jakarta dengan suguhan pemandangan kota metropolitan. Park Hyatt berdiri kukuh di atas gedung setinggi 37 lantai dan menempati 17 lantai teratas.

Baca Juga : Grand Launching Park Hyatt Jakarta Berlangsung Meriah Dihadiri Sejumlah Menteri dan Pejabat Publik

Hal tersebut tentu akan menjadikan Park Hyatt sebagai landmark ikonik baru di Jakarta, sekaligusPark Hyatt Jakarta ini menyediakan fasilitas hiburan dan wellness yang lengkap, termasuk fasilitas ballroom yang dapat digunakan untuk acara gathering kantor ataupun keluarga, ruang meeting, gym center, kolam renang, dan spa. Keunggulan lainnya, yakni adanya 5 dining venue yang beberapa di antaranya menawarkan konser rooftop bar dengan view terbaik Monas sebagai landmark Jakarta.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3791 seconds (0.1#10.140)