Park Hyatt Jakarta Resmi Beroperasi, Landmark Ikonik Baru di Jakarta

Sabtu, 09 Juli 2022 - 11:52 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Resmi Beroperasi, Landmark Ikonik Baru di Jakarta
Sederet menteri menghadiri acara grand launching Park Hyatt Jakarta, Jumat (8 Juli 2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mengusung konsep modern luxury Park Hyatt Jakarta resmi beroperasi Jumat (08/07/2022). Peresmian tersebut sekaligus menahbiskan Park Hyatt Jakarta sebagai satu-satunya hotel bintang 6 di Ibu Kota.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh yang hadir dalam launching Park Hyatt Jakarta. “Apresiasi tertinggi saya untuk Bapak Airlangga Hartarto, Bapak Prabowo Subianto, Bapak Erick Thohir. Bapak Sandiaga Uno, Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita, Bapak Bahlil Lahadalia dan Bapak Anies Baswedan yang hadir dalam opening ceremony,” ujar Hary, Sabtu (09/07/2022).

Park Hyatt Jakarta merupakan persembahan terbaru dari MNC Land (KPIG), hotel yang sarat dengan fasilitas internasional demi kenyamanan pengunjungnya.

“PHJ merupakan hotel Park Hyatt ke-46 di dunia dan terletak di kawasan Jakarta Pusat, cukup dekat dengan Monumen Nasional (Monas) dan hanya 5 menit berkendara dari Istana Merdeka,” imbuh Hary.



Acara opening ceremony Park Hyatt Jakarta diawali dengan penandatangan prasasti yang dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, beserta Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

“Park Hyatt Jakarta yang menempati 17 lantai teratas dari gedung Park Tower setinggi 37 lantai ini akan menjadi landmark ikonik baru di Jakarta,” kata Hary.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto mengungkapkan rasa kagumnya akan hotel Park Hyatt Jakarta. “Saya mengapresiasi karena hadir di sini untuk menyaksikan peresmian hotel yang luar biasa," ucap Airlangga, Jumat (8/7/2022).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambut baik kehadiran Park Hyatt Jakarta besutan PT MNC Land Tbk. Menurut Anies, kehadiran Park Hyatt Jakarta sebagai satu-satunya hotel bintang 6 di ibu kota menjadi salah satu bukti bahwa Jakarta mampu bersaing dengan kota-kota besar di kancah internasional.

Sejak kali pertama dibangun, Park Hyatt Jakarta memang mengusung konsep modern luxury dibalut dengan warisan keragaman budaya Indonesia yang sangat kental.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)