Kisah Buruh Granit & Penjaga Warung, Disahkan di Nikah Gratis Sah dan Cerita Penjual Barang Bekas di MNCTV

Sabtu, 09 Juli 2022 - 13:40 WIB
loading...
Kisah Buruh Granit & Penjaga Warung, Disahkan di Nikah Gratis Sah dan Cerita Penjual Barang Bekas di MNCTV
Sukses dengan program reality Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi, MNCTV Konsisten menghadirkan realiti terbaru Nikah Gratis..Sah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan program reality Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi, MNCTV Konsisten menghadirkan realiti terbaru Nikah Gratis..Sah, yang tayang pada Sabtu 16.15 wib dan Minggu 15.15 wib, juga Uang Kaget Lagi tayang pada 15.00 wib.

Nikah gratis ..sah reality yang menyatukan kisah cinta dalam pernikahan yang Sah, di Nikah Gratis..Sah. Sabtu ini, pasangan yang beruntung adalah Ardi dan Nia. buruh granit dan Penjaga Warung ini, menjalin asmara 4 tahun lamanya.

Nikah Gratis..Sah, berusaha mewujudkan mimpi kedua pasangan itu untuk membina rumah tangga yang sakina, mawaddah dan warrohmah, sebelum itu Nikah Gratis memberikan Challenge kepada kedua pasangan dengan harus mencari ikan sebanyak 4 Kg dan harus menjual ikan tangkapan sampai habis. Sebagai modal membina rumah tangga, Nikah Gratis..Sah memberikan modal usaha kepada kedua pengantin baru.

Baca juga: Jangan Lewatkan! Rangkaian Program Spesial Idul Adha 1443 H, Hanya di iNews

Kemudian Uang Kaget Lagi berkisah tentang perjuangan Pak Pak Rachmat & Ibu Hani. Time Keeper Ghea Youbi siap membantu pasangan penjual barang bekas ini untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, pada saat berbelanja ada gangguan dari pengurus pasar karena tidak ada izin syuting di pasar.

Selain itu pada saat berbelanja, Pak Rachmat membelikan yang tidak biasa dari target Uang Kaget Lagi sebelum-sebelumnya, Pak Rachmat membeli mainan yang di idamkan sejak lama oleh anaknya. Di Akhir acara, Ali Zaenal tiba-tiba datang ke kontrakan target dan mengajak makan anak2 target, sepeda anak dan mesin jahit.

Baca juga: Tips Olah Daging Kambing Kurban agar Tidak Bau Prengus dan Alot

Bagaimanakah kelanjutan dari pak Rachmat dan dua sejoli Ardi dan Nia? Saksikan program Nilah gratis.. sah dan Uang Kaget Lagi hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)