Reclays, Brand Lokal Busana Inovatif di Era Normal Baru

Jum'at, 26 Juni 2020 - 13:05 WIB
loading...
Reclays, Brand Lokal Busana Inovatif di Era Normal Baru
Reclays memiliki inovasi terbaru melalui produk terbarunya di kategori kaos, t-shirt heavyweight cotton. Pengembangan terbaru ini meliputi perubahan material, pola jahit yang berbeda
A A A
KOTA BANDUNG - Kelaziman baru atau yang lebih dikenal dengan new normal atau nomral baru dalam menghadapi pandemi yang belum berlalu, banyak mengubah kebiasaan lama menjadi kebiasaan baru. Normal baru membuat beberapa perubahan, mulai dari kebiasaan di dalam rumah sampai tata cara ketika pergi keluar rumah. Termasuk pula dengan cara berpakaian, protokol kesehatan menganjurkan kita untuk langsung mengganti dan mencuci pakaian setelah beraktifitas di luar ruangan. Karena itu, pakaian menjadi hal yang esensial.

Perubahan gaya berpakaian identik dengan penggunaan masker selama pandemi. Membuat berbagai macam brand fashion berlomba membuat masker yang modis. Tapi ada hal yang berbeda dengan inovasi yang dilakukan oleh Reclays, brand lokal asal Bandung.

Reclays memiliki inovasi terbaru melalui produk terbarunya di kategori kaos, t-shirt heavyweight cotton menjadi hal baru. Pengembangan terbaru yang dilakukan Reclays ini meliputi perubahan material, perubahan pola jahit yang membuat koleksi kali ini berbeda dengan koleksi t-shirt Reclays sebelumnya.

Koleksi t-shirt heavyweight ini terbuat dari 20s cotton fabric yang dibuat di Indonesia. Material yang lebih tebal dengan berat 20 gsm ini membuat bahan lebih solid dan memiliki tekstur yang agak kasar. Hal ini menghasilkan kain dengan daya tahan yang lama. Selain itu pengembangan ini membuat koleksi t-shirt ini menjadi lebih hangat dan makin nyaman dipakai. Ciri khas Reclays masih terlihat dari grafis ilustrasi yang selalu menarik, tak ketinggalan zaman dan modis.

Koleksi ini bisa didapatkan di website resmi Reclays www.reclays.id atau pun melalui marketplace Shopee. Selain koleksi heavyweight cotton, Reclays juga menawarkan banyak promo menarik lainnya. Jadi tunggu apa lagi? Segera belanja di Reclays agar menjalani hari dengan berbeda dan penuh percaya diri.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)