Ayu Ting Ting Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga, Tampil Kompak Serba Biru

Sabtu, 09 Juli 2022 - 17:15 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga, Tampil Kompak Serba Biru
Ayu Ting Ting merayakan Hari Raya Idul Adha bareng keluarga tercinta hari ini. Kebersamaan Ayu dengan keluarga terlihat dari postingan Instagram sang pedangdut. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting merayakan Hari Raya Idul Adha bareng keluarga tercinta hari ini, Sabtu (9/7/2022). Kebersamaan Ayu dengan keluarga di momen spesial ini terlihat dari postingan Instagram sang pedangdut.

Dalam potretnya, keluarga Ayu Ting Ting tampil kompak mengenakan busana bernuansa biru-putih dengan detail yang cantik sebagai pemanisnya. Ayu terlihat berbeda dalam balutan hijab segi empat biru muda, lengkap dengan ciputnya.

"Selamat hari raya idul adha 1443 H. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin semua. Met hari raya qurban semua, smg ibadah qurban kita semua diterima Allah SWT n berkah utk kita semua amin," tulis Ayu dikutip pada Sabtu (9/7/2022).

Tak kalah mencuri perhatian, putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak pun jadi sorotan. Bocah 8 tahun itu tampil cantik memakai hijab putih. Sambil tersenyum manis ke arah kamera, keluarga Ayu terlihat sangat ceria.

Ayu Ting Ting Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga, Tampil Kompak Serba Biru

Foto/Instagram Ayu Ting Ting




Aura kebahagiaan pun terpancar dari senyum mereka yang sumringah. Selain Ayu dan putrinya, dalam foto tersebut terlihat juga adik Ayu, Syifa dan sang suami.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang mengucapkan selamat, tak sedikit pula yang gagal fokus melihat kecantikan Bilqis yang menggemaskan.

"Minal Aidin Wal faidzin teh... Bilqis cantik banget," tulis netizen.

"MasyaAllah tabakarallah Bilqis cantik bgt," kata netizen.


"Sama2 neng Ayu sekeluarga...selamat idul adha juga," komentar netizen.

"Cantik bgt kk ayuuu," ujar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)