Lisa BLACKPINK dan G-Dragon Dinner Bareng Sutradara Baz Luhrmann

Sabtu, 09 Juli 2022 - 22:11 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK dan G-Dragon Dinner Bareng Sutradara Baz Luhrmann
Publik tidak bisa menahan kegembiraan karena G-Dragon dan Lisa BLACKPINK dinner bareng sutradara Elvis, Baz Luhrmann. Ini diketahui dari Instagram G-Dragon. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Publik tidak bisa menahan kegembiraan karena G-Dragon dan Lisa BLACKPINK dinner bareng sutradara film Elvis, Baz Luhrmann. Ini diketahui dari unggahan foto Instagram G-Dragon yang diambil bersama Lisa dan Luhrmann.

Diketahui bahwa sutradara terkenal dunia ini berada di Korea untuk mempromosikan film Elvis. Khususnya, aktor Austin Butler, pemeran utama pria Elvis, juga merupakan teman dekat Lisa. Dia biasa menemaninya menghadiri acara kelas atas dari merek dunia, Celine.

Lisa BLACKPINK dan G-Dragon Dinner Bareng Sutradara Baz Luhrmann

Foto/KBIZoom


Fakta bahwa dua bintang K-Pop terkenal dan sutradara terkenal di dunia berkumpul bersama membuat penggemar bersemangat. Sebelumnya, bintang pria dan wanita YG Entertainment dipaksa untuk menjaga jarak satu sama lain.

Dilansir dari KBIZoom, Sabtu (9/7/2022) tapi sekarang, BLACKPINK dan BIGBANG menjadi semakin dekat secara terbuka. Pada bulan Juni, Taeyang dan Jisoo, Lisa juga pergi makan malam bersama di sebuah restoran mewah.


Hal ini bahkan memicu rumor bahwa kedua grup akan segera berkolaborasi, atau setidaknya Lisa dan G-Dragon akan memiliki proyek baru dengan sutradara terkenal Elvis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)