Taeyong NCT Curhat soal Tekanan Besar dari SM Entertainment Sebagai Leader

Sabtu, 09 Juli 2022 - 22:44 WIB
loading...
Taeyong NCT Curhat soal Tekanan Besar dari SM Entertainment Sebagai Leader
Pada tanggal Kamis, 7 Juli 2022, NCT 127 merayakan hari jadi mereka yang ke-6 tahun sebagai sebuah grup. Foto/Instagram Taeyong NCT
A A A
JAKARTA - Pada tanggal Kamis, 7 Juli 2022, NCT 127 merayakan hari jadi mereka yang ke-6 tahun sebagai sebuah grup. Bersama dengan subunit NCT U, NCT DREAM , dan WayV, NCT telah mengembangkan basis penggemar yang sangat mendukung.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (9/7/2022) grup ini sangat sukses sehingga SM Entertainment berencana untuk mendebutkan dua subunit baru, NCT Tokyo dan NCT Hollywood.

Tetapi meskipun NCT tumbuh lebih sukses, leader NCT, Taeyong baru-baru ini curhat kepada penggemar tentang betapa sulitnya bagi grup untuk mencapai kesuksesan. Hal itu disampaikan Taeyong melalui aplikasi Bubble.

Sebagai leader, Taeyong memiliki tekanan ekstra dengan seorang guru yang bahkan mengatakan kepadanya bahwa itu akan menjadi kesalahannya jika NCT gagal.

Baca Juga: 5 Fakta Taeyong NCT yang Ultah ke-27, Nomor 4 Bikin Geleng-geleng Kepala

Meski begitu, Taeyong selalu membuktikan kerendahan hatinya. Bahkan saat dia memikul tanggung jawab atas kesuksesan NCT, dia selalu fokus untuk menyoroti bakat dan kekuatan para anggotanya.

Taeyong menjelaskan bahwa di konser NCT 127 baru-baru ini NEO CITY: JAPAN – THE LINK, dia menangis karena dia merasa lega mengetahui bahwa NCT berhasil dan dia tidak harus terus memikul beban tanggung jawabnya. Dia pun dapat mempercayai anggotanya.

Sementara perjalanan NCT sulit bagi semua anggota, Taeyong berjanji kepada penggemar bahwa mereka akan terus memberikan alasan kepada penggemar untuk mendukung mereka.

Taeyong bahkan merinci bahwa dengan berapa banyak anggota NCT dan bagaimana subunit berfungsi, mudah bagi penggemar hanya untuk mendukung anggota tertentu, yang tentu saja mengecewakan karena semua orang di NCT sangat berbakat dan pekerja keras.

Baca Juga: Viral Video Penjual Nanas Disebut Mirip Taeyong NCT

Taeyong menyuarakan harapannya bahwa penggemar akan mendukung semua anggota. Sebagai leader, Taeyong memastikan bahwa anggotanya merasa mereka dapat mengandalkannya dan dia bahkan mengatakan kepada penggemar bahwa mereka juga harus berbicara dengannya sehingga dia dapat lebih berkembang.

Di sisi lain, Taeyong meyakinkan penggemar bahwa dia akan terus menjadi pemimpin yang luar biasa untuk tim, meskipun dia sempat ingin menyerah berkali-kali di masa lalu.

Setelah Taeyong mencurahkan isi hatinya, penggemar menyuarakan dukungan untuk Taeyong di media sosial. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas semua yang dia lakukan untuk memimpin NCT.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3522 seconds (11.252#12.26)