Nathalie Holscher Gugat Cerai, Sule Akui Terlalu Cepat Menikah

Minggu, 10 Juli 2022 - 06:30 WIB
loading...
Nathalie Holscher Gugat Cerai, Sule Akui Terlalu Cepat Menikah
Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Video lama Sule saat mengaku terlalu cepat menikahi Nathalie pun kembali viral. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada Minggu, 3 Juli 2022. Menyusul kabar perceraiannya, video lama Sule saat mengaku terlalu cepat menikahi Nathalie pun kembali viral.

Pengakuan itu disampaikan Sule sat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube TS Media. Kepada Melaney Ricardo, Sule menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Nathalie yang sebenarnya.

"Begitu kalian menikah kan lo sempet gonjang-ganjing cukup kencang. Apa yang terjadi? Apa yang sebenarnya terjadi antara lo sama Nathalie?" tanya Melaney dikutip Minggu (10/7/2022).

Secara blak-blakan ayah Rizky Febian itu menjelaskan bahwa rumah tangganya sempat diterpa masalah meski baru menikah. Hal tersebut membuat Nathalie emosi hingga sempat memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga: Putri Delina Beri Jawaban Menohok usai Disebut Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher



"Menikahnya terlalu cepat. Jadi masih harus memahami karakter dan lain-lain. Sementara, Nathalie bebannya banyak. Dia harus urus adik-adiknya, anak-anak gua, gua, karyawan, dan lain-lain. Dia mungkin pusing," jelas Sule.

"Umur dia itu kan sekarang 29 mau 30 lah. Jadi di situlah puncaknya emosi-emosi dia yang memutuskan udahan aja daripada berantem terus. Terjadilah pertengkaran, padahal baru nikah," sambungnya.

Meski mengaku santai dan enggan mempermasalahkan sikap Nathalie, namun pemilik nama asli Entis Sutisna itu akhirnya memutuskan untuk minta maaf. Sule dan Nathalie pun kembali akur.

Kehadiran Adzam, buah hati Sule dengan Nathalie diakui sang komedian menjadi penyelamat rumah tangganya. Di sisi lain, Sule menilai bahwa masalahnya dengan Nathalie merupakan takdir dari Tuhan.

Baca Juga: Maia Estianty Telepon Sule Minta Maaf usai Podcast dengan Putri Delina Disebut Jadi Penyebab Perceraian

Karena itu, ayah lima anak itu mengaku enggan memaksakan jika Nathalie sudah tidak sanggup menjalin bahtera rumah tangga dengannya. Terlebih, dia sadar betul bahwa pasangan milih Allah SWT.

"Sudah garis Tuhan seperti itu. Prinsip gua sih begini ya, jalani hidup, toh dulu sebelum gua jadi duda, kan gua juga mempertahankan. Kalau sudah Tuhan mentakdirkan dengan karakter masing-masing seperti itu dan kita harus berpisah ya sudah mau gimana lagi," ujar Sule.

"Gua tidak mau terlalu dalam untuk memiliki pasangan karena pasangan tuh bukan milik gua, tapi milik Allah," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1736 seconds (11.210#12.26)