Sempat Diragukan, Ini 3 Fakta Unik Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan

Minggu, 10 Juli 2022 - 09:36 WIB
loading...
A A A
Sebagai seorang produser, Prilly Latuconsina tentu ingin serial yang ia produseri sukses dan banyak diminati penonton. Ketika melihat script Cinta Di Balik Awan, ia mengaku terkejut dengan ceritanya yang kompleks, dan hampir menolaknya karena tak yakin akan disukai.

Meski begitu, hasil shooting membuktikan sebaliknya. Cinta Di Balik Awan berhasil menyajikan cerita yang seru dan mudah untuk dinikmati, terlepas dari banyaknya konflik yang diceritakan. Sisi unik ini juga diakui oleh para pemainnya.

“Pas aku baca, ‘Wow,’ sama kayak yang tadi Kak Prilly bilang waktu presscon, (naskah) ini setiap halamannya punya wow factor-nya masing-masing, dan banyak kejutan-kejutannya,” ujar Yasamin Jasem pada acara press conference Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan, 7 Juli silam.

Penasaran dengan kisah seru Cinta Di Balik Awan? Saksikan sekarang, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)