Aurel Hermansyah Rayakan Ulang Tahun, Ashanty: Sedih Banget Nggak Bisa Bareng

Minggu, 10 Juli 2022 - 12:41 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Rayakan Ulang Tahun, Ashanty: Sedih Banget Nggak Bisa Bareng
Ashanty sedih di momentum perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah tidak dapat merayakan bersama lantaran dirinya bersama keluarga sedang berada di luar negeri. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Hari Idul Adha 2022 menjadi momen yang spesial bagi Aurel Hermansyah. Sebab, bertepatan dengan hari raya ini, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut juga sedang merayakan hari ulang tahun (ultah) yang ke-24.

Ucapan dan doa pun mengalir kepada Aurel. Salah satunya dari sang ibu sambung, Ashanty. “Happy Bday Mydiamond/kak loli/ mama Ameena/ kesayangan kita semua,” kata Ashanty dikutip dari Instagramnya, Minggu (10/7/2022).

Namun, ada hal yang membuat Ashanty sedih di momentum perayaan ulangtahun Aurel. Pasalnya, mereka tidak dapat merayakannya bersama lantaran Ashanty, Anang dan anak-anaknya tengah berada di luar negeri.

Ashanty pun menuangkan perasaan sedihnya itu. “Sedih banget baru kali ini Bday ngga bisa bareng,” curhat Ashanty disertai emoji-emoji menangis.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Beri Kejutan Saat Ultah Ashanty
">

Dalam postingan tersebut, tampak Ashanty sedang melakukan video call dengan Aurel, Atta Halilintar, dan sang cucu, Ameena. Sementara itu, Ashanty turut ditemani oleh sang suami, Arsy, Arsya, dan Azriel.

Meskipun terpisah jarak dengan sang anak sambung, namun baginya yang terpenting adalah doa. “Yang penting doa kita dari sini selalu untuk kaka @aurelie.hermansyah,” tulis istri Anang tersebut.

“Wish u all the best and stay happy.. enjoy your bday,” ucap Ashanty untuk Aurel Hermansyah.

Tidak bisa merayakan ulang tahun bersama Ashanty dan keluarga juga turut membuat Aurel sedih. Ungkapan kesedihan itu terlihat di kolom komentar Instagram Ashanty.

“Aamiin ya Allah.. huhu sedih pertama kali ga bareng rayainnya. Makasih momm,” balas istri Atta Halilintar itu.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1800 seconds (10.101#12.26)