Terharu Rayakan Idul Adha Pertama Bareng Suami, Ria Ricis: Tadi Nangis Dikit

Minggu, 10 Juli 2022 - 13:05 WIB
loading...
Terharu Rayakan Idul Adha Pertama Bareng Suami, Ria Ricis: Tadi Nangis Dikit
YouTuber Ria Ricis tahun ini merayakan hari raya Idul Adha bersama sang suami Teuku Ryan dengan berkurban tiga sapi. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - YouTuber Ria Ricis tahun ini merayakan hari raya Idul Adha bersama sang suami Teuku Ryan dan calon anaknya.

Di momen lebaran ini, Ricis bersyukur lantaran bisa berkurban bersama keluarga kecilnya.

"Alhamdulillah hari ini saya, suami dan calon anak aamiin berkurban untuk yang pertama kalinya sebagai sepasang suami istri," kata Ria Ricis di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Minggu (10/7/2022).

Perempuan yang bernama Ria Yunita ini memilih berkurban di masjid di kawasan rumahnya. Ia dan suaminya menyaksikan langsung hewan kurbannya di sembelih. Bahkan calon ibu itu sampai menitikkan air mata.



"Alhamdulillah kita masih bisa menyaksikan langsung sapi kurban kita dipotong, walaupun tadi agak nangis dikit," ujar Ria Ricis.

"Tapi itu adalah bentuk cinta kepada Allah SWT," lanjutnya.

Teuku Ryan menambahkan bahwa jika tahun ini ia dan Ricis berkurban 3 sapi di tempat berbeda-beda. Salah satunya ada di Batam.

"Ada di Batam juga. Jadi Alhamdulillah keluarga kita hari ini ada 3 sapi," tambah Teuku Ryan.

Sementara itu, adik Oki Setiana Dewi ini memaknai berkurban sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah Allah berikan kepada dirinya.

"Bentuk cinta terhadap Allah SWT sih, karena memang rezeki kan di kasih Allah dititip sama Allah nggak mungkin kita makan sendiri semua jadi bentuk bersyukurnya dengan cara berkurban, kita mengembalikan lagi pada Allah," papar Ria Ricis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)