Nikita Willy dan Keluarga Rayakan Idul Adha di Amerika, Gaya Baby Izz Bikin Gemas

Minggu, 10 Juli 2022 - 15:35 WIB
loading...
Nikita Willy dan Keluarga Rayakan Idul Adha di Amerika, Gaya Baby Izz Bikin Gemas
Nikita Willy bersama keluarga kecilnya merayakan Idul Adha 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto/Instagram Nikita Willy
A A A
JAKARTA - Sejumlah selebriti Tanah Air turut merayakan Hari Raya Idul Adha. Salah satunya yakni Nikita Willy yang memperingati momen spesial ini bersama keluarga kecilnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ini menjadi tahun pertama bagi Nikita Willy merayakan Idul Adha bersama buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono, atau akrab disapa baby Izz. Di momen hari raya ini, Nikita Willy pun membagikan potretnya bersama suami dan putranya.

“Selamat hari raya Idul Adha,” kata Nikita Willy seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (10/7/2022).

Dalam postingan tersebut, tampak Nikita dan sang suami, Indra Priawan, mengenakan baju yang serasi. Keduanya terlihat kompak memakai busana hitam dengan corak bunga-bunga sambil tersenyum ke arah kamera.



Sang suami, Indra, terlihat menggendong baby Izz yang tampak menggemaskan. Bayi berusia 3 bulan ini terlihat gemas dalam balutan kemeja berkerah warna putih, celana yang mirip seperti sarung mungil, dan peci yang senada dengan busananya.

Di postingan Instagram Story-nya, Nikita kembali mengunggah momen lucu ketika sang putra menguap karena mengantuk. “Pak Issa ngantuk abis khutbah pagi,” tulis pesinetron 28 tahun itu.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan sang suami, Indra, telah memutuskan untuk tinggal di apartemen mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Perpindahan itu sudah dimulai sejak Nikita mengandung baby Izz.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)