Park Hyatt Jakarta: dari Lobby ke Kamar, di Restoran dan Rooftop Bar, Semua Insta-Bae

Minggu, 10 Juli 2022 - 20:45 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta: dari Lobby ke Kamar, di Restoran dan Rooftop Bar, Semua Insta-Bae
Park Hyatt Jakarta sempurna untuk beragam aktivitas para tamu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Photogenic tentu menjadi kata yang sudah tidak asing lagi bagi banyak masyarakat, baik dari kelompok milenial hingga baby boomer. Seiring perkembangan teknologi dan pergeseran perilaku masyarakat, photogenic beradaptasi menjadi instagenic, yang lebih dikenal dengan insta-bae di kalangan masyarakat Jepang.

Kini, insta-bae bukan hanya populer di Jepang. Di Jakarta, insta-bae juga mulai terdengar beberapa hari belakangan ini, tepatnya sejak Park Hyatt Jakarta menggelar program soft opening hingga resmi beroperasi pada 8 Juli 2022 lalu.



"Waktu kita asyik foto-foto, dari grup sebelah kita sering terdengar insta-bae. Gak taunya instagenic," kata Bella tertawa, saat pertama kali menghabiskan waktu di Kita Bar, di lantai 36 Park Hyatt Jakarta.

Beda pengalaman Bella, beda juga yang dirasakan Mario saat pre-opening lalu, yang sempat menikmati snack dan secangkir kopi dari lobby lounge di lantai 23.

"Duduk minum kopi di sini suasana hati jadi sungguh senang, pemandangannya bukan hanya gedung-gedung perkantoran. Jadi mood booster juga," kata Mario.

Di Jakarta mungkin ada beberapa tempat berfoto dengan latar yang mengesankan. Namun, berfoto di Park Hyatt Jakarta akan membangkitkan vibe yang berbeda. Pasalnya, hanya di Park Hyatt Jakarta kita bisa berada di sebuah venue yang dapat melihat bongkahan emas Tugu Monas dari ketinggian.



"Kalau melihat Tugu Monas dari bawah sudah biasa. Kalau kita naik ke atas, kita nggak bisa lihat emasnya. Tapi di Kita Bar , kita bisa lihat sunset, gemerlap bintang, lampu-lampu Ibu Kota, plus Tugu Monas dari Park Hyatt Jakarta," kata Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta Lira N. Dachlan.

Tugu Monas bukan hanya terlihat jelas dari Kita Bar. Ikon Kota Jakarta itu juga dapat terlihat jelas dari kamar Park Hyatt Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)