Orangtua Thariq Halilintar Akan Pulang ke Indonesia, Mau Temui H. Faisal Ayah Fuji?

Minggu, 10 Juli 2022 - 22:22 WIB
loading...
Orangtua Thariq Halilintar Akan Pulang ke Indonesia, Mau Temui H. Faisal Ayah Fuji?
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Keluarga Gen Halilintar dikabarkan akan segera pulang ke Indonesia. Kabar ini membuat publik penasaran, akankah orangtua Thariq Halilintar bertemu keluarga sang kekasih, Fujianti Utami Putri alias Fuji?

Menanggapi hal tersebut, H. Faisal ayah Fuji menilai, rencana pertemuan keluarga dalam konteks hubungan sang anak dengan Thariq dirasa terlalu cepat.

"Ya sampai sekarang belum ada kepikiran ke arah situ. Status anak kita kan masih dalam masa bergaul. Belumlah, itu masih jauh. Anak saya masih muda," ujar H. Faisal saat ditemui di Masjid Permata Qolbu, Jakarta Barat, Minggu (10/7/2022).



Meski demikian, ayah mendiang Bibi Andriansyah itu tak pernah menutup pintu untuk menjalin hubungan baik pada siapa pun. Termasuk dengan Gen Halilintar, keluarga dari kekasih anak bungsunya.

"Tapi, kalau kita bersahabat dengan keluarganya, dengan keluarga siapa saja, keluarga saya siap bersahabat. Siap menjalin silaturahmi," kata H. Faisal

Keluarga Gen Halilintar sendiri diketahui menetap di Malaysia selama dua tahun lebih, tepatnya sejak pandemi Covid-19 berlangsung. Kini, keluarga tersebut berencana kembali ke Tanah Air usai menunaikan ibadah umrah di Mekkah belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)