Komedian Rini S Bon Bon Dimakamkan Hari Ini di TPU Kawi-kawi

Senin, 11 Juli 2022 - 08:52 WIB
loading...
Komedian Rini S Bon Bon Dimakamkan Hari Ini di TPU Kawi-kawi
Komedian Rini S Bon Bon akan dimakamkan hari ini di TPU Kawi-kawi, Percetakan Negara II, Jakarta Pusat. Jenazah Rini akan dimakamkan pukul 09.00 WIB. Foto/Cumicumi
A A A
JAKARTA - Komedian Rini S Bon Bon akan dimakamkan hari ini, Senin (11/7/2022) di TPU Kawi-kawi, Percetakan Negara II, Johar Baru, Jakarta Pusat. Jenazah Rini akan dimakamkan pukul 09.00 WIB.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh kerabat Rini, Qubil AJ. Jenazah Rini saat ini masih disemayamkan di kediamannya di kawasan Kramat Lontar, Paseban, Senen, Jakarta Pusat.

"Rencana pagi jam 09.00 di TPU Kawi-kawi,” kata Qubil melalui pesan singkat kepada awak media pada Minggu, 10 Juli 2022.

Rini meninggal dunia di kediamannya pada Minggu, 10 Juli 2022. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 51 tahun.



Kabar duka ini pertama kali datang dari Qubil. Rini dijelaskan Qubil meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Ya Allah Ya Robb. Satu lagi engkau panggil sahabat baik kami Rini S Bon Bon," tulis Qubil.

"Sekitar jam 17 tadi sore," sambungnya.

Sebagai kerabat, Qubil yang juga merupakan komedian kenamaan Tanah Air tak lupa meminta doa untuk Rini.



"Ampuni segala khilaf & dosanya. Terimalah amal ibadahnya jadikan Quburnya taman Dari pada taman SyurgaMU. Tempatkanlah di Syurga FirdausMU. Alfateha," tandasnya.

Sebelum meninggal, Rini sempat mengidap penyakit diabetes sejak 1996. Pada 2009, dia berjuang sembuh dari penyakit diabetes yang nyaris membuat kaki kirinya diamputasi. Rini bahkan sempat koma akibat penyakit ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)