Dewi Perssik dan Angga Wijaya Absen Hadir di Sidang Cerai, Pengacara: Ada yang Mendesak

Senin, 11 Juli 2022 - 12:20 WIB
loading...
Dewi Perssik dan Angga Wijaya Absen Hadir di Sidang Cerai, Pengacara: Ada yang Mendesak
Dewi Perssik dan Angga Wijaya absen hadir di sidang cerai mereka. Sidang kedua ini digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Senin (11/7/2022). Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik dan Angga Wijaya absen hadir di sidang cerai mereka. Sidang kedua ini digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Senin (11/7/2022).

Sebagai gantinya, sidang hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Adapun sidang cerai kali ini beragendakan membawa hasil mediasi sekaligus membacakan gugatan oleh hakim.

"Pagi hari ini membawa hasil mediasi kemarin Minggu lalu, majelis hakim sekaligus membacakan gugatan. Ada dua agenda, satu bawa hasil mediasi dan kedua membacakan gugatan," kata kuasa hukum Dewi Perssik, Neosandy Purba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Neosandy menjelaskan alasan kliennya absen hadir di sidang cerai kali ini lantaran ada hal mendesak yang tidak bisa ditinggalkan. Karena itu, selaku kuasa hukum, dia mewakili sang pedangdut.





"Sebenarnya beliau ingin hadir. Namun karena ada suatu hal yang mendesak, maka beliau tidak bisa datang. Beliau menyatakan diwakili oleh kita saja," jelas Neosandy.

Meski tidak dihadiri oleh Dewi dan Angga, Neosandy berharap persidangan hari ini berjalan dengan lancar. "Sesuai harapan bersama. Semoga lancar," tandasnya.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022. Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Dalam gugatan cerainya, Angga hanya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan utama masalah rumah tangganya dengan Dewi.


Keduanya telah menjalani sidang cerai perdana pada Senin, 4 Juli 2022. Sayang, sidang tersebut dinyatakan gagal. Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 5 tahun, keduanya belum dikaruniai anak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)