Ogah Tuntut Gono-gini, Angga Wijaya Akui Semua Harta Punya Dewi Perssik

Rabu, 06 Juli 2022 - 18:53 WIB
loading...
Ogah Tuntut Gono-gini, Angga Wijaya Akui Semua Harta Punya Dewi Perssik
Angga Wijaya enggan menuntut gono-gini dalam gugatan cerainya. Angga sadar betul bahwa harta tersebut bukan miliknya, melainkan punya sang istri, Dewi Perssik. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya enggan menuntut gono-gini dalam gugatan cerainya. Pasalnya, Angga sadar betul bahwa harta tersebut bukan miliknya, melainkan punya sang istri, Dewi Perssik .

Sebelumnya, hal senada juga diungkapkan oleh Dewi. Menurut sang pedangdut, saat menikah dengan Angga, dia sudah memiliki semuanya. Mulai dari rumah, mobil hingga usaha.

"Enggak ada, semua itu punya dia (Dewi Perssik). Bukan punya saya," kata Angga ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

"Aku enggak tahu apa yang mau dituntut karena ketika aku menikah dengan beliau, aku sudah punya rumah, punya mobil, sudah punya usaha. Aku bukan yang dari nol bersama. Aku enggak pernah dapat apa-apa," tambah Dewi.

Baca Juga: Angga Wijaya Tak Gugat Harta Gono-gini, Dewi Perssik: Aku Enggak Pernah Dapat Apa-apa

Meski mantap untuk bercerai, namun Angga tak menampik merasa sedih ketika mengingat semua kenangan manis selama berumah tangga dengan Dewi.

"Kalau sedih sih ada. Namanya kita rumah tangga pernah saling sayang, mencintai semua dikerjakan bersama kalau sedih ada," ungkap Angga.

Lebih lanjut, Angga mengaku keputusan bercerai dengan penyanyi yang akrab disapa Depe itu bukan perkara mudah. Dia pun harus melalui beberapa tahapan sebelum resmi mendaftarkan gugatan cerai pada 20 Juni 2022.

"Dulu sebelum keputusan itu diambil, aku udah bilang sama kakaknya, sama bapaknya, aku ingin berakhir," jelas Angga.

Baca Juga: Dewi Perssik Masih Mau Pekerjakan Angga Wijaya Meski Tengah Proses Cerai

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Senin, 20 Juni 2022. Gugatan cerai Angga Wijaya terdaftar dengan pemohon bernama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Gugatan itu telah diterima dengan nomor No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Dalam gugatan cerainya, Angga hanya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan utama masalah rumah tangganya dengan Depe.

Keduanya telah menjalani sidang cerai perdana pada Senin, 4 Juli 2022. Sayang, sidang tersebut dinyatakan gagal dan sidang cerai pun berlanjut. Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1418 seconds (10.55#12.26)