7 Karakter Kim Soo-hyun yang Berbeda di Serial Netflix

Jum'at, 26 Juni 2020 - 20:30 WIB
loading...
7 Karakter Kim Soo-hyun yang Berbeda di Serial Netflix
Dalam setiap penampilannnya di depan kamera, Kim Soo-hyun selalu berbeda. Bahkan, dia bisa berubah 360 derajat untuk sebuah karakter. Anda pun bisa melihatnya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kehadiran Kim Soo-hyun di dunia akting berhasil menarik perhatian penonton. Tidak hanya wajahnya yang tampan, dia juga piawain dalam berakting.

Kemampuan Kim Soo-hyun dalam memainkan sebuah karakter yang diperankannya yang membuat pecinta drama Korea kepincut. Apalagi Kim Soo-hyun memang dikenal sangat serius ketika harus mendalami karakter.

Bahkan, dia dapat mengubah kepribadiannya hingga 360 derajat, mulai karakter alien yang menawan di My Love from The Star, hingga mata-mata Korea Utara yang jenaka di Crash Landing on You.

Penasaran dengan karakter Kim Soo-hyun dalam serial Netflix berikut ulasannya berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews dari Netflix. (Baca juga: Yuk Intip Cerita Peninsula, Sekuel Train to Busan yang Tayang 15 Juli ).

1. Perawat yang penuh empati - It’s Okay to Not Be Okay
Serial ini bercerita mengenai dua orang yang saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis satu sama lain. Kim Soo-hyun berperan sebagai Moon Gang-tae, seorang perawat yang bekerja di bangsal psikiatri dan harus mengurus kakaknya yang autis bernama Sang-tae (Oh Jung-se). Selain dianugerahi oleh ketampanan dan kepintaran, Gang-tae juga merupakan sosok yang sangat sabar dan penuh empati sehingga bisa membuat Anda langsung jatuh hati kepadanya.

2. Musisi yang jenius - Dream High
Dalam serial drama musikal Dream High, Kim Soo-hyun berperan sebagai Song Sam-dong, seorang remaja yang berasal dari desa kecil dan memiliki bakat musik yang luar biasa. Karakternya yang lugu dan polos akan membuat Anda gemas, terutama saat ia berusaha mendapatkan hati Ko Hye-mi (Bae Suzy) dan ikut mendaftarkan diri ke sekolah musik yang bergengsi, Kirin High School of Art.

3. Raja yang cerdas dan pantang menyerah - The Moon Embracing The Sun
Kim Soo-hyun berhasil meraih penghargaan Aktor Terbaik di BaekSang Arts Award yang ke-48 untuk karakter Raja Lee Hwon dalam serial The Moon Embracing The Sun. Ia jatuh cinta kepada seorang cenayang yang diperankan oleh Han Ga-in dan berusaha membuktikan bahwa ia selalu setia dengan cinta pertamanya. Karakter ini akan membuat Anda terpikat hingga akhir episode dan ikut bermimpi untuk memiliki cinta abadi. (Baca juga: Tembus Pasar Internasional, KIKO Produksi MNC Tayang di Disney XD ).

4. Alien yang menawan - My Love From The Star
Kim Soo-hyun kembali memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di BaekSang Arts Award yang ke-50 untuk karakter Do Min Joon dalam serial My Love From The Star. Kim Soo-hyun memerankan seorang alien yang terdampar di bumi empat ratus tahun yang lalu, dan jatuh cinta kepada seorang aktris bernama Cheon Song-yo yang diperankan oleh Jun Ji-hyun.

5. Pengagum rahasia yang culun - The Producers
Berperan sebagai seorang pengagum rahasia yang culun yakni Baek Seung-chang, laki-laki ini bergabung di KBS sebagai produser junior karena ia menyukai seorang karyawan KBS. Meskipun ia sangat pemalu dan canggung, Seung-chang tidak ragu-ragu untuk melakukan segala cara agar bisa dekat dengan gebetannya.

6. Pemilik baru Hotel Blue Moon yang misterius - Hotel del Luna
Setelah dibuat terharu oleh episode terakhir Hotel del Luna, Anda pasti akan terkejut ketika melihat penampilan cameo Kim Soo-hyun sebagai pemilik hotel baru yang gagah dan stylish. Setelah menyaksikan akhir episode ini, tentunya Anda berharap ada sekuel yang bisa menceritakan kehidupan sang pemilik tampan Hotel Blue Moon ini.

7. Mata-mata Korea Utara yang jenaka - Crash Landing on You
Berperan sebagai mata-mata Korea Utara yang tinggal di Korea Selatan selama bertahun-tahun dan bekerja di restoran siap saji, Anda bisa melihat sosok Kim Soo-hyun yang periang dan cenderung konyol. Karakternya sangat berbeda dengan peran-perannya sebelumnya, sehingga jangan heran apabila Anda tidak langsung mengenali sosoknya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)