Chris Evans Ungkap Penggantinya di Captain America 4, Ini Sosoknya

Senin, 11 Juli 2022 - 13:54 WIB
loading...
Chris Evans Ungkap Penggantinya di Captain America 4, Ini Sosoknya
Chris Evans secara blak-blakan mengungkap penggantinya di Captain America 4. Dia adalah Sam Wilson atau Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Chris Evans secara blak-blakan mengungkap penggantinya di Captain America 4 . Dia adalah Sam Wilson atau Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie . Ini disampaikan sang aktor saat membalas postingan Twitter The Hollywood Reporter.

Dalam unggahannya, The Hollywood Reporter mengumumkan bahwa Captain America 4 sudah menemukan sutradaranya, yaitu Julius Onah. Selanjutnya, media tersebut meyinggung soal kemungkinan Evans akan kembali sebagai Captain America.

"Sam Wilson adalah Captain America," tulis Evans dalam bahasa Inggris dikutip Senin (11/7/2022).

Saat berbicara dengan Kevin Polowy ketika mempromosikan film terbarunya, Pixar's Lightyear, Evans ditanya tentang Mackie yang menggantikannya sebagai Captain America. Aktor itu memberikan dukungan penuh untuk Mackie.

Chris Evans Ungkap Penggantinya di Captain America 4, Ini Sosoknya

Foto/Twitter @chrisevans

Baca Juga: Chris Evans Tak Siap Perankan Captain America Lagi, Ogah Kecewain Penggemar

Chris Evans Ungkap Penggantinya di Captain America 4, Ini Sosoknya

Foto/The Direct

Bahkan Evans mengatakan bahwa tidak ada orang lain yang lebih cocok untuk peran itu selain Mackie. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk melihat apa yang ada di depan Sam saat dia memegang perisai.

"Tidak ada yang lebih baik untuk melakukannya. Maksudku, dia jujur melakukannya dengan baik. Aku sangat bangga padanya. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang mereka lakukan di masa depan dengan itu," kata Evans dilansir dari Screen Rant.

Pernyataan tersebut seakan menegaskan bahwa Evans sekaligus membantah rumor yang menyebut bahwa dirinya kaan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Captain America. Sejak keluar dari MCU, rumor sesekali muncul tentang Evans kembali sebagai Captain America.

Ada teori tentang dia akan menjadi cameo di The Falcon and the Winter Soldier, atau ditampilkan sebagai varian karakter saat multiverse Marvel berkembang. Namun, sejaun ini semuanya terbukti salah karena Evans tetap tidak terlihat setelah Avengers: Endgame.

Baca Juga: Chris Evans Dilaporkan Kembali ke MCU sebagai Captain America

Seperti diketahui, sebagai salah satu lineup Avengers MCU, Evans adalah pemain utama dalam alur cerita Infinity Saga Marvel Studios. Selain memainkan karakter dalam trilogi Captain America yang diterima dengan baik, ia banyak tampil di keempat film Avengers.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1080 seconds (11.252#12.26)