Beredar Kabar Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Kekey, Netizen Serbu Instagram Wenny Ariani: Itu Bener Nggak?

Senin, 11 Juli 2022 - 13:45 WIB
loading...
Beredar Kabar Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Kekey, Netizen Serbu Instagram Wenny Ariani: Itu Bener Nggak?
Wenny Ariani kembali menjadi sorotan publik. Hal itu dipicu oleh sebuah pemberitaan yang menyebut bahwa Rezky Aditya bukanlah ayah biologis Kekey, anak Wenny. Foto/Tangkap Layar YouTube Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Wenny Ariani kembali menjadi sorotan publik. Hal itu dipicu oleh sebuah pemberitaan terkini yang menyebut bahwa Rezky Aditya ternyata bukanlah ayah biologis anak Wenny, Kekey. Padahal, beberapa waktu lalu pengadilan tinggi sudah memutuskan bahwa Rezky adalah benar ayah biologis Kekey.

Kesimpangsiuran kabar ini muncul setelah sebuah akun Instagram mengunggah tangkapan layar berita yang menyebut bahwa hakim telah memutus perkara tersebut dengan hasil Rezky Aditya bukanlah ayah biologis Kekey. Di sana dikatakan kalau pihak Pengadilan Agama Tangerang mengonfirmasi bahwa kasus ini telah berakhir karena gugatan Wenny sudah ditolak.



Unggahan berita yang hanya sepenggal itu lantas menuai reaksi dan spekulasi netizen. Mereka ada yang menyerap pemnberitaan tersebut mentah-mentah sehingga langsung saja memberi hujatan pada Wenny. Di sisi lain, ada juga netizen yang masih ragu pada kabar tersebut dan memilih menanyakan hal yang sebenarnya kepada Wenny.

Mereka bingung berita manakah yang benar. Sebab, sebelumnya oleh Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya sudah dinyatakan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani. Para warga di dunia maya itu lantas menuntut klarifikasi dari Wenny Ariani dengan menyerbu laman Instagramnya.





"Apa beber kasusnya sudah ditutup?" tanya salah seorang netizen.

"Bingung," komentar netizen.

"Ada yng gw denger2 tdi, itu bener ga sih?" tanya netizen lain.

"Jdi anaknya sape mbak?" cecar yang lain.

"Kalo bener bukan anak nya rezki malu ampe ubun2," tulis netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)