Rezky Aditya Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani Ucap Syukur

Rabu, 25 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
Rezky Aditya Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani Ucap Syukur
Rezky Aditya telah ditetapkan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani, Kekey. Penetapan tersebut berdasarkan dari putusan Pengadilan Tinggi Banten. Foto/Instagram Rezky Aditya
A A A
JAKARTA - Rezky Aditya telah ditetapkan sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani , Kekey . Penetapan tersebut berdasarkan dari putusan Pengadilan Tinggi Banten yang telah mengabulkan gugatan banding Wenny.

Mengetahui gugatannya dikabulkan, Wenny pun begitu bersyukur. Dia mengungkapkan kebahagiaannya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Alhamdulilah. Terima kasih kepada Allah SWT. Kepada orang tua dan teman-teman yang sudah mendoakan dan mendukung perjuangan saya dan Kekey," tulis Wenny dikutip Rabu (25/5/2022).

"Terima kasih khususnya untuk tim kuasa hukum saya yang sudah berjuang dari titik awal dan sampai sudh di titik ini. Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikannya," tambahnya.




Bukan tanpa alasan Wenny membawa masalah ini sampai ke meja hukum. Dia mengaku apa yang dilakukannya selama ini tak lain untuk putrinya, Kekey. Dia ingin buah hatinya itu hidup bahagia dengan mendapat pengakuan.

"Bagi saya kalah atau menang dalam persidangan adalah biasa, tapi jujur bukan itu yang saya lihat tetapi kepentingan Kekey di atas segalanya. Kekey berhak bahagia," kata Wenny.

Postingan Wenny langsung ramai dikomentari netizen. Mereka ikut bahagia dengan kabar tersebut.

"Ini adalah kemenangan Kekey dan seluruh anak di Indonesia yang mencari jati diri siapa sesungguhnya orang tua biologisnya," tulis Denny Darko.


"Love you kekey, semangat yaa," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)