Nathalie Holscher Beri Jawaban Menohok ketika Diminta Pilih Suami atau Anak, Kontra dengan Sule

Senin, 11 Juli 2022 - 16:16 WIB
loading...
Nathalie Holscher Beri Jawaban Menohok ketika Diminta Pilih Suami atau Anak, Kontra dengan Sule
Nathalie Holscher mengaku akan memilih suami ketimbang anak. Hal itu berbanding terbalik dengan sikap Sule. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mengaku akan memilih suami ketimbang anak. Hal itu berbanding terbalik dengan sikap Sule , yang pernah menyatakan lebih memilih anak dibandingkan istri.

Pernyataan Nathalie yang lebih memilih suami ketimbang anak terlontar kala ditanya oleh Aurel Hermansyah. Dalam sebuah vlog lama yang kembali beredar di akun gosip, terdengar istri Atta Halilintar itu mengajukan pertanyaan pilihan buat Nathalie Holscher.



"Suami atau anak?" tanya Aurel, dikutip dari laman Instagram @lambegosiip, Senin (11/7/2022).

Dengan tegas Nathalie menjawab suami. "Suamilah. Karena kalau misalkan nanti kita tua, yang menemani kita suami. Anak udah pada ke mana," jawab Nathalie.

Mendengar jawaban tersebut, Aurel Hermansyah tampak setuju. Ibu satu anak itu lantas memberi penjelasan atas pernyataan setujunya ini.



"Bener banget. Jadi temen-temen jangan 'ih kok gitu sih nggak milih anak', bukan gitu. Karena nanti anak akan ada waktunya ninggalin kita, karena dia akan ada kehidupan sendiri, berkeluarga," ungkap Aurel.

Nathalie Holscher menambahkan, prinsip seperti itu perlu diajarkan kepada anak, lengkap dengan penjelasan dan alasannya yang logis.

"Kita akan mengajarkan juga sama anaknya, kenapa Bunda milih suami, papa kamu, karena nanti kalau kamu gede, kamu juga akan meninggalkan Bunda, gitu," terang ibu satu anak tersebut.

Di lain pihak, Sule sendiri memiliki prinsip yang berbeda dengan Nathalie. Dalam video lawas yang kembali beredar, ayah lima anak itu sempat menyatakan bakal memilih anak ketimbang istri. Sule beralasan, dirinya pernah menjadi duda, sehingga tak mau terlalu merasa memiliki sosok istri yang kemungkinan bisa saja berpisah.

"Gua tidak mau terlalu dalam memiliki pasangan. Karena pasangan itu bukan milik gua, tapi milik Allah," jawab Sule kala itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)