7 Alasan Wanita Menyukai Pria yang Lebih Tua untuk Pasangan Hidup

Jum'at, 26 Juni 2020 - 22:37 WIB
loading...
7 Alasan Wanita Menyukai Pria yang Lebih Tua untuk Pasangan Hidup
Cinta tidak memandang usia dan beberapa wanita suka memilih yang aneh. Mereka suka berkencan dengan pria yang lebih tua. Apa alasaannya? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Cinta tidak memandang usia. Tetapi, sering kali norma-norma sosial mengajarkan bagaimana seharusnya pasangan ideal dan beberapa wanita suka memilih yang aneh. Mereka suka berkencan dengan pria yang lebih tua.

Para perempuan ini mengaku menemukan sesuatu yang karismatik pada pria lebih tua , yang membuat mereka tertarik dibandingkan pria sebaya. Namun, seperti dilansir dari Pink Villa, ada beberapa alasan wanita lebih tertarik pada pria yang lebih tua.

1. Wanita umumnya cenderung menjadi dewasa lebih awal daripada pria. Jadi, ketika pria berjuang dengan fase liar mereka dan bingung membuat keputusan serius tentang kehidupan, wanita akan terbiasa dalam hidup mereka. Jadi, mungkin, itulah alasannya, mengapa wanita cenderung tertarik pada pria yang lebih tua. Karena mereka telah melewati fase yang membingungkan dan sekarang dapat memberikan komitmen yang serius.

2. Pria dewasa tahu apa yang mereka inginkan dari hidup mereka. Jadi, mereka tidak akan mengacaukan pasangan atau hidup mereka. Mereka tahu bagaimana memiliki stabilitas dalam hidupnya. (Baca juga: 5 Zodiak Ini Selalu Ingin Menjadi Pusat Perhatian ).

3. Pria lebih tua secara finansial lebih stabil dan mapan daripada mereka yang lebih muda. Dan ini adalah salah satu faktor utama untuk berkomitmen dalam suatu hubungan.

4. Ketika ada kedewasaan, maka cinta menjadi hasil dari kesabaran, perhatian dan kepercayaan. Sementara remaja sering dikaitkan dengan pertengkaran dari berbagai jenis perasaan. Jadi, jika satu orang memiliki kemampuan untuk menangani situasi kritis dalam ikatan, maka hubungannya juga akan lebih bahagia.

5. Pria lebih tua umumnya lebih peduli, tulus dan berpengalaman. Mereka tahu persis cara yang tepat untuk membuat wanita mereka merasa istimewa dan dimanjakan. (Baca juga: 4 Cara Gali Potensi Diri Menurut Psikolog ).

6. Pria lebih tua memiliki daya tarik unik yang menarik perhatian wanita muda. Mereka menyukai cara pria yang lebih tua menampilkan diri mereka sendiri yang tidak sama dengan pria muda.

7. Pria lebih tua dapat memberikan rasa aman baik secara emosional dan mental kepada pasangannya yang merupakan salah satu kebutuhan dasar dari setiap hubungan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)