5 Zodiak Ini Selalu Ingin Menjadi Pusat Perhatian

Kamis, 25 Juni 2020 - 14:03 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Selalu Ingin Menjadi Pusat Perhatian
Beberapa orang ingin memiliki semacam perhatian. Mereka ingin merasa selalu dicintai, dimanjakan, dan dipuji. Ada termasuk? Zodiak akan memberi tahunya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Beberapa orang ingin memiliki semacam perhatian untuk meningkatkan ego. Mereka selalu mendambakan perhatian dan akan berhasil entah bagaimana cara mendapatkannya dari orang lain. Mereka ingin merasa selalu dicintai, dimanjakan, dan dipuji.

Ini juga adalah kunci untuk membuat mereka bahagia dalam suatu hubungan. Apakah Anda salah satu dari mereka yang selalu mencari perhatian? Ini bisa diprediksi dengan astrologi. Zodiak Anda akan memberi tahu apakah Anda pencari perhatian atau tidak.

Seperti dilansir dari Pink Villa, menurut astrologi, ada 5 zodiak yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Apakah Anda termasuk? Berikut ulasannya. (Baca juga: Taecyeon 2PM Berpacaran dengan Wanita Nonselebritas ).

1. Aries
Aries sangat percaya diri dan cerdas sehingga memudahkan mereka. Mereka benar-benar tidak mencari perhatian tetapi tahu betul bahwa mereka memiliki semua perhatian semua orang di ruangan itu. Anda mungkin tidak menyukai Aries tetapi dapat dengan mudah menemukannya.

2. Gemini
Gemini berpikir mereka membutuhkan semua perhatian karena mereka layak. Orang-orang ini memiliki kisah yang paling menarik untuk diceritakan kepada orang-orang agar berkumpul bersama menjadi lebih menyenangkan. Jadi, mereka layak mendapatkan semua perhatian dan mereka akan membiarkan Anda ketika perhatian itu tidak cukup.

3. Leo
Leo adalah perhatian raja atau ratu dan mereka juga sangat dramatis. Mereka mendambakan semua perhatian dari orang dan entah bagaimana akan berhasil mendapatkannya dengan tujuan apa pun. Mereka akan membuat Anda memperhatikan mereka dengan melakukan apa pun meskipun ini termasuk membuat adegan yang memalukan.

4. Scorpio
Scorpion tidak akan secara aktif mencari perhatian tetapi mereka tahu bagaimana cara mendapatkannya saat dibutuhkan. Mereka hanya ingin memastikan bahwa itu ada dalam pikiran Anda. Tapi Anda tidak bisa mengabaikannya sama sekali. Anda mungkin memiliki perasaan campur aduk tentang zodiak ini tetapi mereka akan tetap berada di pikiran Anda. (Baca juga: Resmi! Park Bo Gum Jalani Wamil 31 Agustus Mendatang ).

5. Sagitarius
Sagitarius selalu mencari perhatian karena kepribadian mereka yang ekstra. Mereka populer dan dapat dengan mudah menarik perhatian orang ke mereka. Kehidupan mereka yang mengasyikkan akan membuat semua orang hanya membicarakan mereka. Sagitarius juga merupakan orang-orang yang menyenangkan dan menginginkan perhatian untuk tetap populer.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)