4 Pria Ini Pernah Mengisi Hati Nathalie Holscher, Nomor 3 Bersaing dengan Sule

Senin, 11 Juli 2022 - 18:31 WIB
loading...
4 Pria Ini Pernah Mengisi Hati Nathalie Holscher, Nomor 3 Bersaing dengan Sule
Nathalie Holscher tengah ramai menjadi buah bibir masyarakat. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tengah ramai menjadi buah bibir masyarakat. Kisruh hubungannya dengan sang anak sambung, Putri Delina, masih hangat dibahas oleh netizen.

Buntut dari permasalahan ini, Nathalie bahkan sampai mengunggat cerai suaminya, Sule . Gugatan cerai Nathalie Holscher itu resmi dilayangkan ke Pengadilan Agama Cikarang pada awal Juli lalu.

Sule sendiri sebenarnya bukan lelaki pertama yang pernah mengisi hati seorang Nathalie Holscher. Sebelum menikah, masa lajang Nathalie pernah diisi oleh sederet pria berikut ini.



1. Indra The Titans

4 Pria Ini Pernah Mengisi Hati Nathalie Holscher, Nomor 3 Bersaing dengan Sule


Karier Nathalie Holscher sebagai penyanyi diawali saat dirinya bergabung dengan Indra The Titans dalam Duo Rannath. Lantaran kerap kerja bareng, benih cinta antara Nathalie dan Indra pun tumbuh. Sama-sama menyukai musik menjadikan mereka berdua dekat. Indra sempat berkeinginan menikahi Nathalie, tapi rencana itu bubar seiring dengan kandasnya hubungan mereka.

2. Ebby Zigaz

Hubungan Ebby Zigaz dan Nathalie Holscher mulai terendus di tahun 2014. Huru-hara sempat mewarnai jalinan kasih mereka. Karena cemburu, Ebby dikabarkan melakukan kekerasan pada Nathalie Holscher di apartemennya. Ebby disebut menendang, mendorong, hingga memukul Nathalie. Tak tinggal diam, Nathalie Holscher pun melaporkan perbuatan mantan kekasihnya itu ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)