Tri Suaka Laporkan Dyrga Dadali ke Polisi dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Senin, 11 Juli 2022 - 18:32 WIB
loading...
Tri Suaka Laporkan Dyrga Dadali ke Polisi dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik
Tri Suaka didampingi kuasa hukumnya, Mario Andreansyah, telah melaporkan Dyrga Dadali ke Polda Metro Jaya pada Senin (11/7/2022). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Tri Suaka telah melaporkan Dyrga Dadali ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut menyangkut perkara pencemaran nama baik.

Penyanyi cover itu menjelaskan, laporan tersebut dibuat guna menimbulkan efek jera kepada sang vokalis. "Iya benar (melaporkan Dyrga Dadali-red). Sedang berjalan ya, besok menyusul jadwal pemeriksaan saksinya," ujar Tri Suaka di Polda Metro Jaya, Senin (11/7/2022).



"Iya (agar terlapor jera)," sambungnya.

Tri Suaka mengaku tidak puas meski telah melayangkan laporan polisi tersebut. Ia tak ingin ada orang lain yang melakukan perbuatan seperti Dyrga Dadali.

"Saya dibilang puas enggak, saya cuma enggak mau ada orang lain lagi yang dia buat kayak gitu," ujarnya.



Dalam kesempatan yang sama, pemilik nama lengkap Tri Aji Suaka ini mengaku akan fokus menjalani proses hukum. "Pokoknya prosedurnya kita jalanin aja gimana prosesnya gimana," ungkapnya.

Seperti diketahui, kisruh Tri Suaka dengan Dyrga Dadali berawal dari isu pelanggaran hak cipta. Dyrga Dadali menuding Tri Suaka menyanyikan karyanya tanpa izin. Tak terima, Tri Suaka bersama kuasa hukumnya, Mario Andreansyah, kemudian melaporkannya ke Polda Metro Jaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)