Beredar Rumor Rezky Aditya Bukan Ayah Kandung Kekey, Kuasa Hukum Wenny Ariani: Itu Berita Hoax

Senin, 11 Juli 2022 - 19:15 WIB
loading...
Beredar Rumor Rezky Aditya Bukan Ayah Kandung Kekey, Kuasa Hukum Wenny Ariani: Itu Berita Hoax
Rezky Aditya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Belum lama ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Rezky Aditya bukan ayah kandung dari putri Wenny Ariani, Kekey. Padahal sebelumnya Pengadilan Tinggi Banten telah mengeluarkan putusannya atas perkara itu.

Rumor tersebut juga telah sampai ke telinga sang kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan. Ferry mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar alias hoax, pasalnya Pengadilan Tinggi (PT) Banten memutuskan bahwa Rezky merupakan ayah biologis dari putri Wenny Ariani, Kekey.

"Oh itu berita hoax," ujar Ferry Aswan saat dihubungi awak media, Senin (11/7/2022).

Saat ini pihaknya masih menunggu proses berikutnya. Sebab jika ingin membuktikan Kekey bukan putrinya, Rezky harus melakukan tes DNA.



"Lagi nunggu putusan resmi PT Banten di terima baru pelaksanaan tes DNA," pungkas Ferry Aswan.

Sekedar mengingatkan, perkara ini berawal ketika Wenny memasukan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam gugatan itu, Wenny menggugat Rezky atas pengakuan dan tanggung jawab terhadap buah hatinya.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang sudah memutuskan untuk tidak mengabulkan gugatan Wenny. Namun Wenny tak terima hasil putusan tersebut, hingga ia melakukan upaya hukum banding atas putusan tersebut.

Pengadilan Tinggi Banten akhirnya memutuskan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari putri Wenny. Namun, masih ada upaya hukum kasasi yang bisa ditempuh terkait gugatan yang termasuk perdata ini.

Terkait masalah ini, Rezky Aditya pernah membantah tudingan dirinya menghamili Wenny Ariani.

Suami Citra Kirana itu juga sempat menolak saat Wenny Ariani hendak melakukan tes DNA terhadapnya, untuk membuktikan dirinya ayah biologis Kekey atau bukan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)