Bollywood Night Panaskan Panggung Final Stage Top 4 Rising Star Dangdut

Senin, 11 Juli 2022 - 20:22 WIB
loading...
Bollywood Night Panaskan Panggung Final Stage Top 4 Rising Star Dangdut
Pujian demi pujian dilontarkan para juri ke peserta Rising Star Dangdut. Ke empat peserta pun memiliki kekuatan masing-masing dan aura bintang. Malam ini, mereka akan membawakan lagu-lagu dengan tema Night in Bollywood. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pujian demi pujian dilontarkan para juri ke peserta Rising Star Dangdut . Ke empat peserta pun memiliki kekuatan masing-masing dan aura bintang. Malam ini, mereka akan membawakan lagu-lagu dengan tema Night in Bollywood.

Para Top 4 yang akan tampil yakni Tika, Ayu, Zainul, dan Dila. Para peserta akan membawakan lagu-lagu master piece Bollywood. Selain itu akan ada bintang tamu Dewi Persik yang akan menyemarakkan panggung Final Stage Top 4 Rising Star Dangdut.

Malam ini akan ada juri-juri spektakuler seperti Master Igun, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Danang, dan Inul Daratista. Mereka akan memberikan komentar terbaiknya untuk para peserta.



Jalan menuju Top 3 semakin berat. Malam nanti (11/7) ke empat peserta akan ditantang membawakan lagu-lagu India. Apakah ke empat peserta berhasil? Dan siapakah yang melaju ke babak Top 3 Rising Star Dangdut? Saksikan Top 3 Rising Star Dangdut, Senin (11/7) pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)