Charly Van Houten Akui Sempat Trauma usai Kecelakaan di Tol Cipularang

Selasa, 12 Juli 2022 - 05:30 WIB
loading...
Charly Van Houten Akui Sempat Trauma usai Kecelakaan di Tol Cipularang
Musisi Charly Van Houten sempat mengalami kecelakaan parah di Tol Cipularang pada Sabtu, 9 Juli 2022 lalu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Charly Van Houten sempat mengalami kecelakaan parah di Tol Cipularang pada Sabtu, 9 Juli 2022 lalu. Musibah itu membuat vokalis Setia Band dan beberapa kru mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Dia mengaku bahwa dirinya sempat mengalami trauma usai insiden tersebut. Suami Shinta Regina berjanji akan lebih berhati-hati kedepannya, mengingat peristiwa itu membuat salah satu kru bernama Angga tulangnya retak.

"Kalau di jalan bakal trauma, memang serem kalau tabrakan itu ya. Memang harus hati-hati ya di jalan tuh," kata Charly Van Houten saat dihubungi awak media, Senin (11/7/2022).

Bahkan, Charly Van Houten mengaku merasa takut dalam berkegiatan jika harus naik mobil. Hal itulah membuat pelantun "Puspa" selalu berpesan kepada sopir pribadinya, ketika mobil melajudengan kecepatan lebih dari 100 km per jam.



"Aku orang yang paling takut kalau naik mobil, emang udah lama. Aku kalau nyetir terlalu kenceng juga aku orang yang selalu rewel, 'jangan kencang-kencang, kalau bisa 80 km aja'. Selalu begitu," jelasnya

"Akhirnya kejadian juga, ya mungkin karena memang ngantuk dan ada kesalahan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Charly Van Houten menjelaskan bahwa mobil yang ditumpangi sebenarnya tidak melaju dengan kencang. Namun akibat gagal menyalip salah satu truk didepannya, membuat mobil mereka tumpangi menabrak bagian belakang truk hingga ringsek parah.

Akibat kejadian itu, ia sempat mengalami beberapa luka ringan. Bagian dagu, rahang maupun beberapa bagian tubuh lainnya ikut terluka karena terkena serpihan kaca.

"Aku kena dagu, kena rahang. Cuma Alhamdulillah enggak kelihatan masih bisa ini. Kalau luka kena kaca segala macam ya luka-luka kecil," terangnya.

Atas kejadian ini yang menimpa dirinya dan beberapa kru lainnya. Dia Mencoba mengambil hikmahnya, lantaran hanya bisa mengambil pelajaran dari insiden kecelakaan ini.

"Harus (lebih hati-hati), ini pelajaran juga. Harus waspada," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4552 seconds (0.1#10.140)