Atmos Pink Tawarkan Perpaduan Sports Wear dan Lifestyle Khusus Wanita

Sabtu, 09 Juli 2022 - 20:24 WIB
loading...
A A A
Sejak awal, atmos sudah bekerjasama dengan beberapa brand lokal dan seniman lokal Indonesia. Salah satu nya dgn seniman lokal dari Yogyakarta, Uji Handoko Eko Saputro (Hahan) di atmos Plaza Senayan.



Agatha Carolina dan seluruh tim di Bitte Design Studios berkolaborasi untuk mewujudkan kesan feminin, sporty, dan membawa semangat kontemporer menjadi semakin hidup pada toko atmos pink Grand Indonesia.

Toko atmos pink di Grand Indonesia akan menarik pengunjung untuk datang karena memiliki keunikan tersendiri, yaitu memiliki 'dance floor'. "Saat ini atmos pink sudah menjadi brand terkenal dengan karakteristik yang kuat. Kami ingin menunjukkan keceriaan dan keunikan atmos pink. Kami menggunakan bahan tebal seperti stainless, cat pink solid dan kaca berwarna untuk semakin menghidupkan konsep. Kami juga bermain dengan tunnel installation, untuk mengeksplorasi pencahayaan dan warna," katanya.

Konsep dance floor yang ada pada toko atmos pink Jakarta, serupa dengan atmos pink Tokyo. Bahkan di dance floor atmos pink Tokyo, seringkali diadakan workshop dance untuk para wanita aktif yang merayakan hidup dengan maksimal.

Sara mengungkapkan, dari atmos sendiri selalu mengutamakan komunitas lokal dan urban sneakers culture. "Jadi untuk atmos pink ini kami masih dengan konsep yang sama, tetapi yang membedakan adalah koleksinya khusus untuk wanita. Kami juga memberikan space dance floor atau dance area ini untuk mendukung komunitas wanita penggemar dance dan fun activity untuk mengeksperesikan diri."

Oktaviani Abby, Brand Manager Atmos Indonesia mengatakan, “Hal yang membedakan atmos pink dari toko atmos lainnya adalah dari koleksi dan assortmentnya yaitu women’s category. Kami mau ketika semua wanita muda yang ingin berbelanja cool sneakers, apparel, dan accessories, yang pertama terlintas di kepalanya adalah atmos pink.”
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)