Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Akankah Rumah Tangga Mereka Berakhir?

Selasa, 12 Juli 2022 - 10:14 WIB
loading...
A A A
Pernikahan mereka memang boleh dikatakan tidak mulus seratus persen. Hubungan mereka sempat mengalami pasang surut. Bahkan pada awal-awal pernikahan, Nathalie sempat dikabarkan kabur dari rumah karena sejumlah masalah dengan Sule. Namun tidak lama hubungan mereka kembali membaik. Mereka pun menjalani biduk rumah tangga dengan baik. Dalam tayangan tayangan yang disuguhkan di televisi maupun media sosial mereka tampak bahagia. Bahkan, Nathalie mampu berbaur dan dekat dengan anak anak Sule. Mereka kompak dan akrab.

Namun, setelah kelahiran buah hati pertama mereka, masalah mulai muncul. Hingga publik dikagetkan dengan tindakan Nathalie yang menggugat cerai Sule. Banyak foto-foto kenangan mereka hilang dari media sosial Nathalie. Dalam unggahan di media sosial, Sule tampaknya juga pasrah. Nathalie memutuskan mengambil hak asuh bayinya. Dan Sule dikabarkan sanggup menafkahi anaknya Rp 25 juta per bulan. Yang menarik, beberapa hari lalu, Rizky Febian menciptakan khusus lagu baru khusus untuk menghibur Nathalie Holscher yang sedang sedih. Rizky kemudian menyanyikan lagu tersebut dan mengunggahnya di media sosial.

Masyarakat masih penasaran dengan lakon kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie. Apakah gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie terhadap Sule benar-benar serius? Apakah mereka akan bercerai? Apakah masih ada kesempatan mereka bersatu kembali? Simak perkembangannya di News RCTI+.

Perceraian di kalangan artis memang tergolong cukup sering terdengar. Masalah ekonomi, adanya orang ketiga alias selingkuh hingga ego menjadi penyebab fenomena gonta ganti pasangan suami istri di kalangan selebriti. Selain Pasangan Sule Nathalie, kini yang sedang dalam proses berpisah sebut saja Dewi Perssik yang digugat Angga Wijaya, sang suami. Berita-berita selebriti banyak diulas di News RCTI+.

"News RCTI+ terus berkomitmen untuk memberitakan berbagai fenomena menarik, berdampak luas dan menjadi perhatian publik,’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo. Dia berharap News RCTI+ bisa menambah pengetahuan, hiburan sekaligus sumber inspirasi bagi masyarakat atas informasi penting yang disampaikan setiap hari.

Sebanyak 93 publisher menyuplai ribuan berita setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis. News RCTI+ juga sudah menyediakan Topik Menarik untuk memudahkan pembaca mencari kumpulan berita menarik yang disukainya.

Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ diantaranya: Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, rm.id, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, Ayojakarta.com, Pojoksatu.id, Alinea.id, Gwigwi.com, dw.com, todaykpop.com, Indosport, Skor.id, dan masih banyak lagi.



Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, home of talent (HOT), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT). Banyak hiburan dan juga pengetahuan penting dan mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+. (*)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)
pixels