4 Film Indonesia yang Dibintangi Sule, Nomor 2 Akting Bareng Anak Sendiri

Selasa, 12 Juli 2022 - 10:55 WIB
loading...
A A A
Film Hongkong Kasarung merupakan film bergenre komedi yang rilis pada 2018. Di film itu, Sule beradu akting dengan putra pertamanya yaitu Rizky Febian.

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Alin (Pamela Bowie). Alin yang punya hobi menulis dan suka berpetualang tinggal di Hong Kong. Suatu hari Alin bertemu Uyek (Sule), orang Indonesia yang menjadi TKI di sana. Setelah pertemuan itu, petualangan baru mengelilingi Hong Kong pun dimulai.



3. Sule Ay Need You

4 Film Indonesia yang Dibintangi Sule, Nomor 2 Akting Bareng Anak Sendiri


Film selanjutnya yang dibintangi Sule adalah Sule Ay Need You. Film ini menceritakan perjuangan Sule dalam menafkahi sang ibu yang ada di kampung. Kedatangan Sule ke Jakarta berbuah manis, karena ia mendapat pekerjaan sebagai pembantu di rumah salah satu polisi yang menangkapnya, yaitu Parto.

Romlah (Nunung) istri Parto yang diperankan oleh Nunung, langsung setuju untuk mempekerjakan Sule. Suatu hari Sule dipertemukan dengan perempuan cantik bernama Ayla (Titi Kamal), penumpang bus yang menjadi incaran copet dan akhirnya tasnya dibawa kabur oleh sang copet. Dari situlah kisah Sule dan Ayla dimulai.

4. Sule Detektif Tokek

4 Film Indonesia yang Dibintangi Sule, Nomor 2 Akting Bareng Anak Sendiri


Di film ini ayah Putri Delina itu berperan sebagai detektif yang disewa oleh Marina (Poppy Sovia) untuk menjaga tokek peliharaan ayahnya (Pierre Gruno). Sebab, tokek itu memiliki harga mencapai miliaran rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3342 seconds (0.1#10.140)