Dikaruniai Anak Pertama, Lutfi Agizal Ungkap Arti Nama sang Buah Hati

Selasa, 12 Juli 2022 - 11:55 WIB
loading...
Dikaruniai Anak Pertama, Lutfi Agizal Ungkap Arti Nama sang Buah Hati
Lutfi Agizal dan Nadya Indry dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Ceisya Syaluna Lagizal. Foto/Instagram @lutfiagizal
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Lutfi Agizal dan Nadya Indry, tepat pada kemarin, Senin (11/7/2022). Keduanya secara resmi dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia itu diumumkan sang artis melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, artis 27 tahun itu turut menjelaskan arti nama putri pertama mereka.

"Bismillah Ya Allah dengan ini kami beri nama 'Ceisya Syaluna Lagizal' bidadari surga yang cantik, berkharisma dan penuh pesona berasal dari keturunan Lutfi Agizal & Nadya Indry," tulis Lutfi Agizal, dikutip di Instagram pribadinya, Selasa (12/7/2022).

Lutfi menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan atas kelahiran anak pertama mereka. Menurutnya, kehadiran sang buah hati, merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan.



Terlebih lagi, dengan kondisi kesehatan sang buah hati yang baik-baik saja. Membuat Lutfi tak menyembunyikan kebahagiaannya dalam menyambut kehadiran putrinya.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami di @rs.ui hari ini dengan selamat berat 2840gram & panjang 47 cm. Terimakasih atas semua tindakan terbaik dari tim dr. Siti Azizah," sambungnya.

Kendati demikian, dengan kehadiran sang buah hati, tak lupa suami Nadya Indry turut mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pihak rumah sakit. Terutama dokter dan tim medis begitu total memberikan perawatan kepada sang istri.

"Terima kasih atas semua tindakan terbaik dari dari tim medis Dr. Siti Azizah," tutupnya.

Unggahan Lutfi mendapat reaksi positif dari rekan sejawat dari kalangan artis maupun netizen yang sebagian besar mengucapkan selamat dan doa.

"Yeayyy Alhamdulillah selamat mas @lutfiagizal dan @nadyaindri mau jengguk ah," tulis Siti Badriah.
"Selamat ya Fi dan nadya sdh menjadi orangtua semoga ananda tumbuh kembangnya sehat," tulis Iis Dahlia.
"Selamat y kalian @lutfiagizal @nadyaindry ," tulis @evalinanadaanjani.
"Selamat mas lutfi InsyaAllah menjadi anak yang soleha," tulis @randysatria14.
"Selamat ya buat lahirnya sih buah hati Ceisya Syaluna Lagizal. Sehat selalu buat putri dan ibunya Aamiinn," tulis @mongolstres.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)