Nathalie Holscher Nangis Ceritakan Ferdi: Dia Anak Pertamaku

Selasa, 12 Juli 2022 - 14:29 WIB
loading...
Nathalie Holscher Nangis Ceritakan Ferdi: Dia Anak Pertamaku
Nathalie Holscher bersama Ferdi. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher menceritakan bagaimana kedekatannya dengan Ferdinand Ardyansyah alias Ferdi, putra bungsu Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah. Nathalie sangat sayang pada Ferdi dan menganggap dia sebagai anak pertamanya.

Hal itu diketahui ketika Nathalie berbincang dengan Paula Verhoeven di kanal YouTube Baim Paula. Wanita 29 tahun ini tak kuasa menahan tangis usai menyaksikan cuplikan video kebersamaan Ferdi dengan putranya, Adzam.

"Aku udah janji enggak akan nangis," kata Nathalie sambil mengusap air mata dengan tisu, dikutip Selasa (12/7/2022).



"Kalau Ferdi itu benar-benar dekat banget sama aku. Walaupun aku ibu sambung, dia memberikan gift terbaik untuk aku. Mau aku marahin, dia terima, mau aku didik dengan cara aku, dia terima. Dia sayang banget sama aku, aku tahu," ungkapnya.

Nathalie mengungkapkan sikap Ferdi yang selama ini sudah menganggapnya sebagai ibu kandung. Bahkan, bocah itu menerima caranya yang cukup tegas ketika mendidik kedisiplinan.

"Ferdi ini bisa menerima aku walaupun aku bukan siapa-siapanya dia. Dia terima aku sebagai ibunya. Kadang sampai aku marahin dia main game 24 jam, sampai aku cabut kabel PC," ujar Nathalie.



"Bukannya marah. Kalau ibu tuh emang bawel. Aku tegas. Tipikal begitu. Adik-adikku aku didik begitu," sambungnya.

Karena kedekatannya itu, Nathalie sudah menanggap Ferdi sebagai anak pertamanya. Putra kandungnya, Adzam, justru dianggap sebagai anak keduanya.

"Dia memang aku anggap sebagai anak pertamaku. Bukan anak sambung. Anak pertamaku Ferdi, anak keduaku, Adzam," ujar mantan DJ itu.

Sayang kedekatan Nathalie dan Ferdi ini terancam berakhir seiring dengan proses perceraiannya dengan Sule. Perempuan berdarah Jerman itu melayangkan gugatannya ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022.

Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 2145/Pdt.g/2022/PA Cikarang. Sidang cerai perdana Sule dan Nathalie dijadwalkan digelar pada 20 Juli mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)