Kisah Hidup Pak Jayamin dan Aril yang Mengharukan. Saksikan Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ di MNCTV

Selasa, 12 Juli 2022 - 15:57 WIB
loading...
Kisah Hidup Pak Jayamin dan Aril yang Mengharukan. Saksikan “Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ di MNCTV
Program ‘Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ menjadi program favorit yang selalu dinantikan oleh pemirsa MNCTV, lewat tayangan yang mengajarkan nilai positif dan syarat edukasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program ‘ Bedah Rumah Lagi ’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ menjadi program favorit yang selalu dinantikan oleh pemirsa MNCTV, lewat tayangan yang mengajarkan nilai positif dan syarat edukasi. Program ‘Uang Kaget Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu, pukul 15.00 WIB. Sedangkan, program ‘Bedah Rumah Lagi’ tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 16.15 WIB.

Target pada episode ‘Uang Kaget Lagi’ kali ini (12/7) bernama Aril berusia 15 tahun yang harus putus sekolah karena tidak ada biaya dan Kakaknya juga tidak bisa melanjutkan sekolahnya. Untuk itu, Aril membantu ayahnya yang bekerja sebagai buruh di peternakan kambing untuk mencari rumput.

Tim ‘Uang Kaget Lagi’ memberikan kejutan hadiah kepada Aril berupa 2 ekor kambing kambing 2 ekor, handphone, dan gerobak jualan.



Target pada episode‘Bedah Rumah Lagi’ kali ini (12/7) bernama Pak Jayamin yang berprofesi sebagai buruh biji plastik. Beliau tinggal bersama istri, anak, dan mertua dirumah yang sudah ditinggali selama 6 tahun. Kondisi rumahnya yang sudah mengkhawatirkan karena atapnya bocor, lantainya beralaskan karpet plastik, dan beberapa tiang penyangganya mulai rapuh.

Tim ‘Bedah Rumah Lagi’ memberikan kejutan hadiah kepada Pak Jayamin berupae etalase usaha bakso sosis bakar

Saksikan program Program “Bedah Rumah Lagi’ dan ‘Uang Kaget Lagi’ hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)