5 Momen Luna Maya Foto Bareng Bintang Single Inferno Moon Se Hoon, Bikin Iri Penggemar

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:11 WIB
loading...
5 Momen Luna Maya Foto Bareng Bintang Single Inferno Moon Se Hoon, Bikin Iri Penggemar
Luna Maya beberapa kali bertemu dengan aktor dan aktris Korea saat liburan di Korea Selatan. Pertemuannya itu dibagikan di Instagram pribadinya hingga membuat iri para penggemar. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Popularitasnya tinggi membuat musik hingga drama Korea terkenal hingga ke seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Tidak hanya masyarakat umum saja, bahkan para artis Indonesia juga banyak yang suka dengan artis Korea.

Salah satunya adalah Luna Maya . Bahkan wanita yang memiliki hobi traveling itu beberapa kali bertemu dengan aktor dan aktris Korea. Pertemuannya itu dia bagikan di Instagram pribadinya.

Saat ini Luna Maya tengah menikmati liburan di Korea Selatan. Di momen itu, dia sempat bertemu dengan artis terkenal yaitu Moon Se Hoon. Moon Se Hoon dikenal lewat program realitas berjudul Single's Inferno, yang tayang 18 Desember 2021 hingga 8 Januari 2022.

Program itu merupakan ajang cari jodoh di mana beberapa pria dan wanita yang tak saling mengenal, dikarantina di sebuah pulau terpencil.



Single's Inferno terbilang populer hingga di skala internasional, karena tayang di platform streaming Netflix.

Di acar itu, Moon Se Hoon bertemu dengan pasangan yang cocok dengan dirinya yaitu Shin Ji Yeon.

Menjadi salah satu artis yang jadi idola baru masyarakat khususnya Indonesia, Luna pun menjadi orang yang beruntung karena bisa bertemu dan berfoto bareng dengan Moon Se Hoon.

Seperti apa yah momen kebersamaan mereka? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram Luna Maya, Selasa (12/7/2022).

1. Pada Senin (11/7/2022) kemarin, Luna menghebohkan jagat dunia maya karena berpose bersama idola baru masyarakat Indonesia, yaitu Moon Se Hoon.
5 Momen Luna Maya Foto Bareng Bintang Single Inferno Moon Se Hoon, Bikin Iri Penggemar

Dalam foto tersebut dia menuliskan caption ‘Moon and Moon’. Seperti diketahui, moon dalam bahasa Inggris artinya bulan sementara Luna dalam bahasa Spanyol memiliki arti bulan. Sehingga Luna merasa memiliki kesamaan dengan artis Korea tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)