John Hopkins Umumkan Putus dengan Nikita Mirzani, Ini Penyebabnya

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:52 WIB
loading...
John Hopkins Umumkan Putus dengan Nikita Mirzani, Ini Penyebabnya
John Hopkins mengumumkan putus dengan Nikita Mirzani. Kabar kandasnya hubungan asmara John Hopkins dan Nikita dibagikan oleh sang mantan pembalap MotoGP. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - John Hopkins mengumumkan putus dengan Nikita Mirzani . Kabar kandasnya hubungan asmara John Hopkins dan Nikita pertama kali dibagikan oleh sang mantan pembalap MotoGP.

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, John Hopkins menegaskan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Nikita. Alasannya karena ada perbedaan kepribadian di antara mereka.

"Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu," tulis John Hopkins dikutip pada Selasa (12/7/2022).

Meski demikian, John Hopkins menepis kabar yang menyebut dia dan Nikita putus karena banyaknya masalah hukum yang menjerat ibu tiga anak tersebut. Sebab, sebagai pasangan, dia selalu mendukung apapun yang dilakukan Nikita.




"Bukan karena masalah hukumnya, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan mempertahankannya," kata John Hopkins.

Dia pun menegaskan bahwa selama berpacaran dengan Nikita, dirinya mencintai sang artis. John Hopkins juga yakin betul, hal sama dirasakan oleh Nikita. Terlebih, dia menjalin hubungan yang tidak main-main, melainkan berkomitmen.

"Meskipun saya percaya kami berdua sangat mencintai & saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, itu tidak terjadi!!," jelas John Hopkins.

Kendati tidak bersama lagi, John Hopkins berharap yang terbaik untuk Nikita. Bahkan, dia mendoakan mantan pacarnya itu agar menemukan kebahagiaan.


"Saya masih berharap yang terbaik untuknya & keluarganya, percaya jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik & berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari. FYI: Saya masih sangat mencintai Indonesia dan masyarakatnya. Tidak sabar untuk kembali," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)