Razman Arif Nasution Jenguk Medina Zein di Polda, Tepis Terlantarkan Klien

Selasa, 12 Juli 2022 - 17:37 WIB
loading...
Razman Arif Nasution Jenguk Medina Zein di Polda, Tepis Terlantarkan Klien
Razman Arif Nasution menjenguk Medina Zein di Polda Metro Jaya. Kedatangan Razman ini menepis kabar yang menyebut dirinya telah menelantarkan kliennya. Foto/Arya Ravanto Bagasraga
A A A
JAKARTA - Razman Arif Nasution menjenguk Medina Zein di Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (12/7/2022). Kedatangan Razman ini sekaligus menepis kabar yang menyebut dirinya telah menelantarkan kliennya.

Isu ini muncul saat Medina dijemput paksa oleh polisi, Razman sebagai kuasa hukum terlihat tidak mendampingi. Razman mengatakan kehadirannya di Polda juga menjadi bukti dirinya melindungi setiap kliennya.

"Kedatangan saya ini dalam rangka membesuk klien saya. Kedatangan saya ini dalam rangka menjawab informasi yang katanya saya tidak datang atau saya menelantarkan klien," kata Razman di Polda Metro Jaya, Selasa (12/7/2022).

"Ini bukti bahwa saya melindungi klien saya dan tidak mempengaruhi klien saya," tambahnya.

Baca Juga: Marissya Icha Bongkar Tabiat Asli Medina Zein Lewat Video CCTV Mediasi, Kelakuannya Bikin Lukman Azhari Ngamuk

">


Lebih lanjut, mantan kuasa hukum Iqlima Kim itu mengapresiasi pihak kepolisian dengan tindakan penjemputan paksa tersebut. Razman juga mengakui jika Medina memang mangkir dari panggilan sebanyak dua kali.

"Saya apresiasi kepada polisi karena mereka ketika menjemput paksa Medina Zein di Bandung, serta ada lukman azhari di situ, penyidik," jelas Razman.

"Medina, Lukman telepon saya jam 07.00 pagi dan saya tanya dalam rangka apa, untuk jemput paksa karena sudah dua kali mangkir," sambungnya.

Sebagai informasi, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menahan Medina Zein terkait kasus pengancaman yang dilaporkan oleh Uci Flowdea. Sebelumnya, ibu dua anak itu dijemput paksa pada Kamis 7 Juli 2022. Medina memilih bungkam ketika tiba di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Penampakan Medina Zein Pakai Baju Tahanan saat Diperiksa atas Laporan Marissya Icha
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1842 seconds (10.101#12.26)