Jawaban Menohok Florence Pugh usai Dihujat Pakai Gaun Pink Transparan

Selasa, 12 Juli 2022 - 19:06 WIB
loading...
Jawaban Menohok Florence Pugh usai Dihujat Pakai Gaun Pink Transparan
Florence Pugh memberikan jawaban menohok setelah dihujat memakai gaun pink transparan. Dalam acara peragaan busana Valentino, Pugh memilih gaun tulle tipis. Foto/Shape
A A A
JAKARTA - Florence Pugh memberikan jawaban menohok setelah dihujat memakai gaun pink transparan. Dalam acara peragaan busana Valentino di Roma beberapa waktu lalu, Pugh memilih gaun tulle tipis berwarna pink neon.

Dia kemudian mengunggah foto dirinya dalam balutan gaun itu ke Instagram pribadinya. Gaun itu memicu reaksi di media sosial, mendorong Pugh mengatasi komentar negatif yang dia terima dalam posting lanjutan.

"Menarik untuk melihat dan menyaksikan betapa mudahnya pria menghancurkan tubuh wanita secara total, di depan umum, dengan bangga, untuk dilihat semua orang," tulis Pugh dilansir dari Independent, Selasa (12/7/2022).

Artis 26 tahun itu kemudian melanjutkan bahwa ini bukan pertama kalinya, juga bukan yang terakhir kalinya bahwa seorang wanita akan mendengar apa yang salah dengan tubuhnya dari orang asing. "Yang mengkhawatirkan adalah seberapa vulgar beberapa dari kalian para pria," kata Pugh.

Jawaban Menohok Florence Pugh usai Dihujat Pakai Gaun Pink Transparan

Foto/Page Six


"Begitu banyak dari Anda ingin secara agresif memberi tahu saya betapa kecewanya Anda dengan payudara kecil saya, atau bagaimana saya harus menjadi berdada rata," ujar Pugh.

"Saya sudah lama tinggal di tubuh saya. Saya sepenuhnya menyadari ukuran payudara saya dan tidak takut akan hal itu. Yang lebih mengkhawatirkan adalah… Kenapa Anda begitu takut dengan payudara? Kecil? Besar? Kiri? Benar? Hanya satu? Mungkin tidak ada? Apa. Adalah. Jadi. Menakutkan," sambungnya.

Pugh menyebut dia dibesarkan untuk menemukan kekuatan dari tubuhnya. Dia kemudian secara tegas meminta mereka yang mengkritiknya untuk menghormati orang, hormati tubuh, hormati semua wanita dan manusia.

Bintang Little Women sejak itu menerima komentar yang mendukung di media sosial. Di mana penggemar di berbagai platform memuji Pugh atas sikap dan caranya menghadapi kritik tersebut.


"Saya hanya bisa berharap untuk membesarkan putri saya menjadi setengah berani seperti wanita ini @Florence_pugh," kata netizen.

Sikap Pugh juga menuai pujian dari sejumlah rekan selebritas. Antara lain Jameela Jamil, Joey King, Stephanie Shepherd, Aubrey Plaza, dan Rege-Jean Page.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5465 seconds (0.1#10.140)