Asam Lambung Kambuh, Medina Zein Sempat Jalani Perawatan di Polda Metro

Selasa, 12 Juli 2022 - 21:21 WIB
loading...
Asam Lambung Kambuh, Medina Zein Sempat Jalani Perawatan di Polda Metro
Medina Zein sempat menjalani perawatan setelah penyakit asam lambungnya kambuh. Kondisi terkini Medina ini diungkap oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein sempat menjalani perawatan setelah penyakit asam lambungnya kambuh. Kondisi terkini Medina ini diungkap oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution saat menjenguk ibu dua anak itu di Polda Metro Jaya.

Razman mengatakan bahwa Medina baru saja menjalani perawatan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya. Penyakit asam lambung Medina kambuh menjelang pemeriksaan terkait laporan di Polrestabes Surabaya soal penjualan tas palsu.

"Tadi saat akan dilakukan pemeriksaan, asam lambung Medina naik dan setelah menjalani perawatan di Bidokkes, sudah membaik, dan melanjutkan pemeriksaan," kata Razman di Polda Metro Jaya, Selasa (17/7/2022).

Berdasarkan penuturan Razman, asam lambung Medina kambuh lantaran istri Lukman Azhari itu memiliki banyak pikiran jelang pemeriksaan terkait dugaan pengancaman terhadap Uci Flowdea.

Baca Juga: Razman Arif Nasution Jenguk Medina Zein di Polda, Tepis Terlantarkan Klien

">


"Kan kalo maag itu banyak pikiran naik ya," tutur Razman

"Tadi saya sempat diskusi dengan dokter Bidokkes. Di sana tadi disepakati tentang beberapa obat yang harus diinjeks ke tubuhnya Medina dan harus ditelan," tambahnya.

Mengingat Medina sebelumnya mengaku mengalami Bipolar, Razman diminta untuk membuat surat keterangan terkait diagnosa kliennya ke rumah sakit jiwa di mana Medina sempat mendapat perawatan. Setelah itu, Medina bisa menjalani pengobatan di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur.

"Dan itu kami diminta untuk membuat surat ke pihak rumah sakit jiwa dan rumah sakit jiwa mengeluarkan diagnosanya kembali. Medi ini obatnya sepeti apa untuk nanti bisa di bawa ke RS Polri Kramat Jati," pungkasnya.

Baca Juga: Marissya Icha Bongkar Tabiat Asli Medina Zein Lewat Video CCTV Mediasi, Kelakuannya Bikin Lukman Azhari Ngamuk
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1543 seconds (11.97#12.26)