Langit Dihukum oleh Aji, Ada Apa? Saksikan Sinetron Jalan Langit di MNCTV

Selasa, 12 Juli 2022 - 20:18 WIB
loading...
Langit Dihukum oleh Aji, Ada Apa? Saksikan Sinetron Jalan Langit di MNCTV
Sinetron baru MNCTV Jalan Langit semakin ditunggu oleh pemirsa lewat ceritanya yang seru selalu dinantikan tiap episodenya, tayang setiap hari pukul 20.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron baru MNCTV 'Jalan Langit' semakin ditunggu oleh pemirsa lewat ceritanya yang seru selalu dinantikan tiap episodenya, tayang setiap hari pukul 20.00 WIB.

Pada episode hari ini (12/7) , cerita kali ini ketika Saat Aji datang ke pabrik untuk melihat pekerjaan. Ternyata Langit sedang di jahili oleh Jagat, sehingga tempat Langit kerja jadi berantakan.

Aji pun melihat itu, dan memberi hukuman ke Langit. Namun, Aji merasa ada ganjalan di hatinya ketika akan menghukum Langit, apa yang dirasa oleh Aji sebenarnya?


Setelah situasi cukup aman Langit meneruskan misi untuk menetralisir ruangan nomor 13, dibantu oleh Jingga, Nining, Ujang, dan Beben upaya itu berhasil. Arwah penasaran yang menghuni ruangan 13 berhasil dijinakkan dan tidak mengganggu lagi. Sang arwah bahkan berterima kasih kepada Langit.

Di Cimande, Tarkim tetap berusaha mencari kitab pusaka peninggalan Abah sepuh. Namun, usaha itu belum juga membuahkan hasil. Sementara itu, anak-anak yang sebelumnya terbiasa datang untuk berlatih silat mereka datang kembali. Namun mereka heran ketika Tarkim menolak mereka karena hanya membayar seikhlasnya. Ada apa?

Bagaimana kisah Langit selanjutnya ? Saksikan sinetron 'Jalan Langit' hanya di MNCTV.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)