Azriel Hermansyah Berang Disebut Netizen Hamili Anak Orang: Saya Tunggu Klarifikasinya

Senin, 11 Juli 2022 - 18:00 WIB
loading...
Azriel Hermansyah Berang Disebut Netizen Hamili Anak Orang: Saya Tunggu Klarifikasinya
Azriel Hermansyah berang usai menyaksikan sebuah video di TikTok yang menyebut dirinya telah menghamili anak orang. Foto/Instagram Azriel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah berang usai menyaksikan sebuah video di TikTok yang menyebut dirinya telah menghamili anak orang. Tak tinggal diam, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun menuntut klarifikasi dari sang pemilik akun.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok Anwar Tompo pada Sabtu (9/7/2022) jelang tengah malam, judulnya Putra Anang Hermansyah Hamili Anak Gadis Orang. Lalu, oleh narator akun tersebut ditambahkanlah keterangan yang cukup menohok.



"Kabar duka, Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah dan Kridayanti, menghamilii anak gadis orang. Istri Anang Hermansyah mengaku pasrah, ya mau bagaimana lagi, huhuuuuu," demikian isi narasi dalam video itu.

Di dalam video juga terpampang wajah Azriel dan Ashanty ditambah judul yang ditulis besar. Gambar inilah yang direkam oleh Azriel lewat tangkapan layar, lalu diunggah di Insta Story-nya. Di sana tertulis kalau kekasih Sarah Menzel ini tak terima dengan kalimat bernada fitnah dalam video tersebut.

"Pencemaran nama baik ini ya.. saya tunggu klarifikasi nya bang," tulis Azriel, dikutip Senin (11/7/2022).

Teguran Azriel ini rupanya dilihat dan ditanggapi oleh Anwar Tompo. Lewat unggahan video lain, Anwar mengaku hanya mengutip informasi tersebut dari salah satu portal berita online.



Azriel Hermansyah Berang Disebut Netizen Hamili Anak Orang: Saya Tunggu Klarifikasinya


"Assalaamualaikum, buat Azriel Hermansyah. Saya mohon maaf kalau ada ketidaknyamanan Anda karena semata-mata kami hanya membaca dari Sonara.id. Tetapi kalau apabila Azriel Hermansyah merasa terluka, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Assalaamualaikum," kata Anwar Tompo.

Kini, video fitnah soal Azriel menghamili anak orang sudah dihapus oleh Anwar Tompo yang mengakui kalau dirinya khawatir unggahannya itu bakal berbuntut panjang. Netizen pun tak kuasa menahan jarinya untuk berkomentar.

"Panik yah bang," kata netizen, dengan disisipi emotikon tertawa.

"Ketar ketir," timpal yang lain.

"Yah dihapus panik hhah," ujar netizen.

Diketahui, saat ini Azriel sendiri tengah berada di Amerika Serikat bersama keluarganya guna menemani Arsy Hermansyah mengikuti kompetisi bernyanyi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)