Profil Ricardo Gelael, Suami Rini S Bono yang Jadi Bos KFC Indonesia

Rabu, 13 Juli 2022 - 11:43 WIB
loading...
Profil Ricardo Gelael, Suami Rini S Bono yang Jadi Bos KFC Indonesia
Ricardo Gelael merupakan suami Rini S Bono sekaligus bos KFC Indonesia. Sebelum jadi pengusaha, Ricardo dikenal sebagai seorang pembalap profesional. Foto/Instagram Sean Gelael
A A A
JAKARTA - Ricardo Gelael merupakan suami Rini S Bono sekaligus bos KFC Indonesia . Sebelum jadi pengusaha, Ricardo dikenal sebagai seorang pembalap profesional.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/7/2022) Ricardo adalah anak dari pasangan dari Dick Gelael dan Elizabeth Gelael yang lahir di Jakarta, 13 Januari 1959.

Ayah Ricardo, Dick Gelael diketahui seorang pengusaha. Dia adalah pemilik dari sebuah pasar swalayan (PT Gelael Supermarket), KFC (PT Fast Food Indonesia), dan perusahaan es krim Swensen's (PT Multi Food Indonesia).

Tercatat kekayaan bersih Ricardo Gelael mencapai USD225 juta atau setara dengan Rp3,3 triliun di 2019. Tak heran jika bakar bisnis sang ayah turun kepada Ricardo yang merupakan alumni University of San Francisco.


Untuk urusan kehidupan pribadi, Ricardo Gelael menikah dengan artis cantik Rini S Bono yang sudah menjanda selama 2 tahun. Pria 63 tahun itu dan Rini menikah pada 1996.

Rini sendiri merupakan putri dari aktor ternama Tanah Air, S Bono. Menikah dengan Ricardo, Rini dikaruniai seorang putra yang bernama Sean Ricardo Gelael.

Sean rupanya mewarisi bakat sang ayah. Sejak 2009-2010, Sean mulai aktif sebagai pembalap di ajang gokart kelas Rotax Max Junior dan tetap bertahan di ajang Kejurnas Reli.

Pria lulusan University of Bath, London, itu merupakan seorang pembalap formula 2. Kini, dia diketahui bergabung dengan W Racing Team di ajang World Endurance Championship.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)