Adzam, Anak Sule dan Nathalie Holscher Jatuh Sakit

Rabu, 13 Juli 2022 - 14:08 WIB
loading...
Adzam, Anak Sule dan Nathalie Holscher Jatuh Sakit
Adzam Andriansyah Sutisna, anak Sule dan Nathalie Holscher tengah sakit. Kabar tidak sedap ini dibagikan Nathalie melalui unggahan di Instagram Story. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Adzam Andriansyah Sutisna, anak Sule dan Nathalie Holscher tengah sakit. Kabar tidak sedap ini dibagikan Nathalie melalui unggahan di Instagram Story.

Dalam unggahan itu, Nathalie membagikan potret Adzam sedang tidur. Dia kemudian membubuhkan kalimat berupa doa agar sang putra pertamanya itu seger pulih.

"Get well soon sayang," tulis Nathalie dikutip pada Rabu (13/7/2022).

Seperti diketahui, semenjak memutuskan keluar dari rumah Sule di kawasan Tambun, Bekasi, ibu sambung Putri Delina itu kini tinggal bersama putranya. Nathalie pun mengaku mantap untuk bercerai dengan Sule.

Adzam, Anak Sule dan Nathalie Holscher Jatuh Sakit

Foto/Instagram Story Nathalie Holscher





Bahkan, mantan DJ itu menjelaskan bahwa dia dan Sule sudah membuat perjanjian. Selain memberikan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan, keduanya juga sepakat akan merawat anak mereka bersama.

"Sama-sama saling menjaga Adzam. Sama-sama merawat dan mendidik Adzam berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam. Dia kasih nominal buat Adzam Rp25 juta per bulan," jelas Nathalie dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya.

Nathalie mengungkapkan tidak akan menghalangi Sule dan anaknya untuk bertemu dan komunikasi dengan Adzam. Meski sudah berpisah dengan Sule, Nathalie nantinya akan mengajarkan putranya itu untuk tidak membenci kedua orang tuanya.

"Aku tidak akan melarang Adzam untuk main sama kakak-kakaknya dan papanya. Kalau mau main, mau lihat, ya silahkan ke rumah," ungkap Nathalie.


"Aku ajarkan jangan pernah membenci ibumu dan papamu. Memang hak asuh di aku sampai Adzam memiliki haknya sendiri untuk memilih," tandasnya.

Nathalie Holscher telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang secara online pada Minggu, 3 Juli 2022. Sementara itu, sidang cerai perdana pasangan ini dijadwalkan akan digelar pada 20 Juli 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)