Dhena Devanka Merasa Belum Diberi Nafkah, Jonathan Frizzy Ngaku Sudah Kirim Rp10 Juta

Rabu, 13 Juli 2022 - 16:33 WIB
loading...
Dhena Devanka Merasa Belum Diberi Nafkah, Jonathan Frizzy Ngaku Sudah Kirim Rp10 Juta
Pengakuan Dhena Devanka yang belum diberi nafkah Jonathan Frizzy dibantah oleh paman Jonathan, Benny Simanjuntak. / Foto: dok. MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kembali berseteru. Pasangan ini memang telah bercerai, namun masih ada perselisihan di antara mereka.

Dhena, sebelumnya, sempat mengaku jika tidak diberi nafkah oleh aktor yang biasa disapa Ijonk itu. Pemberian nafkah tersebut, utamanya untuk ketiga anaknya.

Akan tetapi, pengakuan Dhena Devanka itu dibantah paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

Baca juga: Soal Polemik Legalisasi Ganja, Jeff Smith: Terserah Pemerintah Saja, deh

Melalui unggahan Instagram Story-nya, yang di-posting ulang akun gosip Lambe Turah, Benny memperlihatkan tangkapan layar percakapan dengan keponakannya.

Ijonk menyebutkan jika dirinya sudah memberi uang sebesar Rp10 juta.

"Ada bukti-buktinya. Bulan ini aku ada kirim Rp10 juta. Uang sekolah juga sudah di dia, untuk biaya 1 tahun ke depan," bunyi pesan yang di atasnya tertera nama Ijonk, dikutip Selasa (13/7/2022).

Pada unggahan selanjutnya, Benny juga memperingatkan Dhena Devanka soal belum menerima nafkah dari Jonathan Frizzy pasca cerai.

"Pembohong! Jangan sesumbar ke media untuk hal pembenaran atas bohongmu," tegas Benny.

Baca juga: Adzam, Anak Sule dan Nathalie Holscher Jatuh Sakit

Untuk diketahui, Dhena Devanka resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy pada 17 Februari 2022, setelah Dhena menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Dhena juga mendapat hak asuh anak serta membebankan urusan nafkah ke Ijonk.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)