Soal Polemik Legalisasi Ganja, Jeff Smith: Terserah Pemerintah Saja, deh

Rabu, 13 Juli 2022 - 16:00 WIB
loading...
Soal Polemik Legalisasi Ganja, Jeff Smith: Terserah Pemerintah Saja, deh
Polemik legalisasi ganja di Indonesia ini bermula seorang ibu yang membawa papan bertuliskan permohonan legalisasi ganja untuk mengobati anaknya yang sakit. / Foto: Instagram @mr.jeffsmith
A A A
JAKARTA - Polemik legalisasi ganja di Indonesia turut ditanggapi aktor Jeff Smith . Pemerintah sendiri bakal mengkaji soal kebijakan legalisasi ganja untuk kepentingan medis.

Hal tersebut bermula dari seorang ibu yang membawa papan bertuliskan permohonan legalisasi ganja untuk mengobati anaknya yang sakit. Potretnya pun viral dan jadi perbincangan di media sosial.

Mengenai legalisasi ganja, Jeff sebenarnya pernah menyampaikan pendapatnya. Namun, kini kekasih Aisyah Aqillah itu enggan membahas hal tersebut lebih dalam lagi, dan membebaskan apapun keputusan pemerintah.

Baca juga: Dikasihani Netizan usai Putus dari John Hopkins, Nikita Mirzani Ngegas: Daripada Nikah Terus Cerai

"Terserah pemerintah saja, deh. Gua sudah ngomong juga, belum tentu didengar," ungkap Jeff Smith disusul tawa di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sejurus kemudian, dengan berkelakar dia meminta pemerintah mengkaji soal legalisasi ganja dengan membaca bukunya yang disita saat terjerat kasus narkoba, beberapa waktu lalu.

"Coba lu pelajarin deh tuh bukti yang diambil dari gua, sedikit-sedikit, gitu," kata dia dengan nada bergurau.

Sebagaimana diketahui, Jeff Smith pernah ditangkap pada 15 April 2021 karena mengonsumsi narkotika jenis ganja. Setelah ditangkap, aktor The Underdogs itu memberikan pernyataan yang mengejutkan tentang ganja.

Baca juga: Johnny Depp Geram Amber Heard Ingin Sidang Ulang, Desak Hakim Tolak Permintaan sang Mantan Istri

"Ganja tidak layakkan dikategorikan narkotika golongan I," tegasnya saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, 19 April 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)