Rilis Single Baru, Uya Kuya Libatkan Denise Chariesta, Richard Lee, dan Young Lex

Rabu, 13 Juli 2022 - 17:07 WIB
loading...
Rilis Single Baru, Uya Kuya Libatkan Denise Chariesta, Richard Lee, dan Young Lex
Dalam lagu barunya yang berjudul Pala Bapak Kau, Uya Kuya turut menggandeng Denise Chariesta, Richard Lee, dan Young Lex. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Uya Kuya telah merilis single berjudul Pala Bapak Kau. Dalam lagu barunya ini, Uya Kuya turut menggandeng Denise Chariesta, Richard Lee, dan Young Lex.

"Karena Denise lagi seneng nyanyi,dr. Richard kemarin sempet mau buat single, kita coba di sini dulu. Kalau Young Lex dia jelas, raja terakhir rap di Indonesia," terang Uya Kuya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

Uya menjelaskan jika lagu Pala Bapak Kau berasal dari sebuah keresahan dan keinginan untuk menyampaikan kritik sosial di masyarakat.

Baca juga: Soal Polemik Legalisasi Ganja, Jeff Smith: Terserah Pemerintah Saja, deh

Dia menegaskan bahwa lagu ini bukan ditujukan untuk satu orang, tetapi untuk masyarakat umum.

"Lagu Pala Bapak Kau ini sebuah kritik sosial, bukan cuma untuk satu orang, tapi buat fenomena yang terjadi di masyarakat untuk orang-orang yang memiliki sifat-sifat seperti yang berada di dalam lagu," bebernya.

"Jadi (lagu) ini memang kritik sosial buat umum," tegasnya.

Uya menilai bahwa kata-kata Pala Bapak Kau mungkin akan terasa kasar jika disebut dalam percakapan sehari-hari. Akan tetapi, melalui lagu terbarunya, Uya membuat kata-kata tersebut menjadi terdengar halus.

"Pala Bapak Kau ini kita buat bukan menjadi sesuatu yang kasar, karena kata-kata ini kita bikin halus dengan kita buat lagu," ungkap anggota grup musik Tofu ini.

Uya Kuya percaya diri bahwa lagu terbarunya akan meledak di pasaran. Menurutnya, lagu Pala Bapak Kau memiliki karakter yang enak didengar.

Baca juga: Dhena Devanka Merasa Belum Diberi Nafkah, Jonathan Frizzy Ngaku Sudah Kirim Rp10 Juta

"Feeling gue lagu ini bisa booming banget," kata pria 47 tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)